Sabtu, 07 April 2012

'Total Recall' Versi Baru 2012 Lebih Seru dan Futuristik

Entah karena sudah kehilangan ide segar untuk memproduksi film baru, atau ingin menampilkan karya yang berbeda, perfilman Hollywood akan dihiasi dengan satu film remake yang sangat bagus. Film ini berjudul 'Total Recall' yang pada tahun 1990 dibintangi oleh aktor Arnold Schwarzenegger dan aktris cantik Sharon Stone. Film 'Total Recall' versi baru 2012 ini akan dirilis dan siap tayang pada tanggal 3 Agustus 2012.
Dalam film 'Total Recall' versi baru ini Colin Farrell mengambil peran sebagai Douglas Quaid yang dulunya dimainkan oleh Arnold Schwarzenegger, seorang buruh pabrik yang mengambil program 'Total Recall' dan menjadi percaya kalau dirinya adalah seorang agen rahasia yang ingatannya baru dihapus. Sedangkan peran istri Quaid bernama Lori, yang dulu diperankan Sharon Stone, kini dimainkan oleh Kate Beckinsale, sedangkan tokoh Melina (dulu dimainkan Rachel Ticotin) kini diperankan oleh Jessica Biel. Pemeran-pemeran utama versi terbaru ini seakan menjadi jaminan bahwa film ini akan sukses besar di perolehan Box Office.
Dalam trailer versi terbarunya, perbedaan mentereng 'Total Recall' versi 1990 dengan versi terbaru 2012 terletak pada efek khususnya. 'Total Recall' versi terbaru terlihat lebih mengkilap, lebih canggih, lebih banyak ledakan dan terlihat futuristik. Jika yang versi tahun 1990-nya disutradarai oleh Paul Verhoeven, maka untuk versi 2012-nya disutradarai oleh sutradara beberapa waralaba Under World, Len Wiseman.
Cerita dalam film 'Total Recall' sendiri berasal dari cerita pendek karangan Phillip K. Dick yang berjudul 'We Can Remember it For You Wholesale' tentang realitas dan memori. Naskah film 'Total Recall' versi baru ini ditulis oleh Kurt Wimmer dan Mark Bomback
Berikut ini adalah sinopsis atau ringkasan cerita film 'Total Recall Versi Terbaru 2012' :
"Berfokus pada sebuah perusahaan di masa depan bernama Recall yang mampu mengubah mimpi-mimpi manusia menjadi sebuah memori nyata. Di masa itu ada seorang karyawan bernama Douglas Quaid (diperankan Collin Farrell), yang meski telah memiliki  istri cantik (diperankan oleh Kate Beckinsale), namun ia tetap ingin melakukan penjelajahan pikiran sebagai cara untuk mengalihkan diri dari kehidupannya yang membosankan.
Douglas Quaid berangan-angan ingin menjadi seorang mata-mata kelas atas, akan tetapi karena melakukan prosedur yang salah, Quaid malah berubah menjadi buronan. Saat menjadi buronan, Quaid tidak bisa mempercayai siapapun. Sampai akhirnya Quaid bertemu dengan seseorang yang mungkin bisa ia percaya yaitu seorang petarung jalanan (diperankan oleh Jessica Biel) yang bekerja untuk seorang pimpinan gerakan pemberontak bawah tanah (Bill Nighy)."
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “'Total Recall' Versi Baru 2012 Lebih Seru dan Futuristik”


Juanda mengatakan...
on 

Kelihatannya bagus nih total recall versi yang baru. Secara yg zamannya arnold juga sukses bgt.

Popo mengatakan...
on 

Udah lama nggak nonton filmnya Colin Farrell. Kayaknya bagus nih film.

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772