Rabu, 11 April 2012

Daniel Mananta Berikan Pembelaan Buat Juri Indonesian Idol

Beberapa waktu lalu, sempat ramai jadi perbincangan saat Anang Hermansyah dan Ahmad Dhani selaku juri Indonesian Idol 2012 diadukan ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Aliansi Masyarakat Peduli Acara Televisi Indonesia (AMPATI), yang melaporkan hal tersebut menilai, komentar juri Anang Hermansyah dan Ahmad Dhani di ajang pemilihan penyanyi berbakat itu dianggap melecehkan kontestan lelaki yang berpenampilan feminim.
Daniel Mananta selaku host atau pembawa acara Indonesian Idol 2012 pun angkat bicara. "Menurut gue oke-oke saja sih, dan it's the show, kalo lo liat di Amerika banyak banget komentar yang pedas. Kita punya freedom of speech di sini, kita bisa punya kebebasan bicara. Apa salahnya sih mengatakan sesuatu yang ada dalam pikiran kita," kata Daniel, saat ditemui di Bellezza, Jakarta Selatan, Selasa (10/4/2012).
Justru Daniel Mananta mempertanyakan posisi KPI selaku badan yang mengawasi penyiaran di Indonesia. Mantan VJ itu mengingatkan kalau KPI pernah meminta untuk membatasi keberadaan laki-laki feminim di televisi.
"Menurut gue, benerin gue kalau gue salah, KPI bukannya harusnya menurunkan, membatasi, adanya cowok yang keperempuan-perempuanan di TV, ya? Benar nggak?," imbuhnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
3 Comments

Comments :

3 komentar to “Daniel Mananta Berikan Pembelaan Buat Juri Indonesian Idol”


Bima mengatakan...
on 

Tapi menurut gw Anang komentar pedasnya bukan cm sm cowok feminin doang tapi ke semua kontestan dan gak enak didenger. Kalo Dhani gw rasa masih wajar.

Anonim mengatakan...
on 

Anang emang sok perfect! nggak ngaca!!

sinusitis mengatakan...
on 

terimakasih atas infonya gan .. !!
infonya kerenn .. : )

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772