Senin, 09 April 2012

Cara Membedakan Artis Yang Pakai Susuk Dengan Yang Tidak

Sudah sejak lama fenomena artis baik artis pria maupun wanita yang memakai susuk sudah jadi rahasia umum. Banyak artis yang memakai susuk agar terlihat cantik atau tampan sehingga mudah terkenal, ada juga yang untuk jaga diri dari tindakan kriminal, ada juga yang memakai susuk untuk menjerat pria atau wanita kaya dalam pelukan mereka. Lantas, bagaimana membedakan artis yang pakai susuk dengan yang tidak?
Paranormal Suhu Frans Wiguna mengatakan, bukan hal yang mudah untuk membedakan mana artis yang mengenakan susuk dan yang tidak secara kasat mata. Namun bukan berarti hal itu mustahil untuk dilakukan. Bagaimana cara mengetahui artis yang memakai susuk pada tubuh atau wajahnya?
"Kalau kita lihat langsung sekilas begitu susah. Kecuali kalau kita jalan terus bareng sama dia, lama-lama pasti tahu," ungkapnya seperti dikutip Detikhot, Senin (09/04/2012).
Menurut Frans, artis yang tidak memakai susuk pada saat dimake up wajahnya menggunakan bedak, maka pantulan cahaya kulitnya akan sama ketika difoto. Namun jika artis tersebut memakai susuk, maka wajahnya akan terlihat berseri dan bersinar memancarkan daya tariknya.
"Dari fotonya bisa kelihatan. Kalau dia nggak pakai susuk, kalau difoto pantulan cahaya kulitnya ya pantulan bedak. Kalau dia pasang susuk, itu agak bersinar. Kalau susuknya berlian, sinarnya putih bening. Kalau susuk emas, sinarnya agak kuning keemasan," paparnya.
"Pokoknya kalau diperhatikan secara tegas, dia akan kelihatan lebih kinclong, kayak bersinar," tambahnya.
Selain itu kata Frans, ada cara lain lagi untuk mengetahui perbedaan artis yang memakai susuk dengan yang tidak. Hal ini bisa dilihat dari gerak-gerik sang artis. Seorang artis yang menggunakan susuk biasanya punya pantangan sendiri yang tidak boleh dilanggar.
"Kalau dia misalnya diajak makan ke tempat tertentu atau melewati tempat tertentu dia nggak mau, itu sudah pasti pakai. Atau kadang misalkan pas waktu dimake up dia bilang, jangan sentuh daerah sini-situ, itu juga bisa kelihatan pasti pakai juga," ujarnya.
"Pokoknya, kalau orang yang punya kemampuan dan dekat dengan orang yang pakai susuk, itu pasti ada getaran dan rasa aneh. Itu bisa ketahuan," tambahnya lagi.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments :

4 komentar to “Cara Membedakan Artis Yang Pakai Susuk Dengan Yang Tidak”


Bima mengatakan...
on 

Serem juga ya artis pake susuk...ternyata aslinya jelek dan ancur..

Nasty mengatakan...
on 

Kira kira siapa saja ya daftar artis yang pakai susuk? di mukanya apa di badannya ya?

sewa mobil cirebon mengatakan...
on 

ih ngeri deh

sewa mobil cirebon

sewa mobil cirebon murah mengatakan...
on 


http://goo.gl/4RLjO http://goo.gl/iviHB http://goo.gl/IXlqN http://goo.gl/H2MZq http://goo.gl/a9lJi http://goo.gl/AVXKh http://goo.gl/5vx7h http://goo.gl/QHpqr http://goo.gl/kUIlc http://goo.gl/vVOxr http://goo.gl/vVOxr http://goo.gl/iMtfm http://goo.gl/ommsT http://goo.gl/0Rofm http://goo.gl/RMeRL
http://goo.gl/4RLjO

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772