Minggu, 01 April 2012

Asha Shara Resmi Menikah Dengan Pengusaha Muda

Artis Asha Shara akhirnya resmi menikah dengan seorang pengusaha muda bernama Syafiq setelah tujuh bulan berpacaran. Asha mengaku bersama Syafiq ia merasa terus bahagia. Hal itulah yang membuatnya yakin untuk dinikahi Syafiq. Pernikahan Asha Shara dengan Syafiq digelar secara tertutup di Hotel Crown, Jakarta Selatan, Minggu tanggal 1 April 2012 pukul 09.30 WIB. Asha Shara resmi dinikahi Syafiq dengan mas kawin uang sebesar 100 real.
"Tujuh bulan (pacaran). Sekarang tujuh bulan, langsung nikah. Enggak ada lagi kayaknya yang kayak dia. Kalau sama Syafiq bahagia terus. Aku kenalnya dikenalin teman," kata Asha di Hotel Crown, Jakarta Pusat, Minggu (1/4/2012).
Lalu apa yang membuat Syafiq jatuh cinta pada Asha? Ternyata sosok Asha yang bertanggung jawab mampu meluluhkan hatinya.
"Asha baik. Kayak anak kecil sih memang, tapi dia baik. Anak perempuan terakhir, tapi tanggung jawabnya besar. Makanya saya suka dia," tandasnya.
Asha dan Syafiq memilih untuk menggunakan adat Arab dalam prosesi pengucapan ijab kabul. "Tadi pakai adat Arab, pakai bahasa Arab. Deg-degan juga takut, tapi untungnya nggak salah. Alhamdulillah lancar sekali," ujar Asha.
Resepsi pernikahan Asha Shara dengan Syafiq digelar di Hotel Crown Plaza, Jakarta Selatan, pukul 19.00 WIB. Rencana bulan madu belum disusun Asha dan Syafiq. Ia juga tidak akan meninggalkan dunia hiburan meski sudah berkeluarga. Keduanya juga ingin segera dikaruniai momongan tanpa ada keinginan menunda.
(Op);foto:detikhot.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Kikan mengatakan...
on 

Selamat ya!

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772