Kamis, 12 April 2012

Aktor Inggris Ini Ketakutan Begitu Tahu Ada Gempa di Aceh

Bukan hanya masyarakat dan selebritis Indonesia saja yang khawatir dan panik begitu tahu terjadi gempa di Aceh dan Sumatera pada hari Rabu, tanggal 11 April 2012. Artis luar negeri pun ada yang ikut-ikutan panik begitu mendapat kabar terjadi gempa di Indonesia. Dialah Sam Claflin, aktor Inggris yang begitu ketakutan dan khawatir, pasalnya keluarganya kini menetap di Bali, Indonesia.
Begitu mendengar ada gempa di Indonesia, langsung saja bintang film 'Snow White and the Huntsman' ini menuliskan kekhawatirannya pada akun Twitter-nya.
"Thinking of everyone who has been affected in Indonesia @BenClaf @tamyclaflin Please just let us all know you're all good. All my love," begitu tulis aktor film ' Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides' ini.
Tapi untunglah ada seorang follower yang memberitahu Sam kalau Bali tidak termasuk dalam jangkauan gempa yang terjadi di Aceh dan Sumatera. Sam pun akhirnya bisa tenang dan bernafas lega.
"There was an earthquake off the coast of Sumatra? My geography isn't the best, obviously! Best to be sure!" tulis Sam.
Gempa berkekuatan 8,5 skala richter telah mengguncang Aceh selama 10 menit. Pusat gempa tersebut berasal dari pulau Simeulue, Aceh sekitar 485 kilo barat daya Banda Aceh dengan kedalaman 10 km.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Aktor Inggris Ini Ketakutan Begitu Tahu Ada Gempa di Aceh”


Denny mengatakan...
on 

hooo kirain dia mau kasih sumbangan hahahahhaaa...

Tina mengatakan...
on 

Makanya mas Sam keluarganya jangan menuh2in indonesia dongg...:)

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772