Sabtu, 10 Maret 2012

Sinopsis dan Review Film 'John Carter'

Buat para pecinta film, mungkin film 'John Carter' bisa menjadi pilihan. Hadir dalam versi biasa dan tiga dimensi (3D), film dengan pemeran utama pria Taylor Kitsch yang berperan sebagai John Carter ini mampu membuat penonton terhibur dengan berbagai macam adegan yang cukup menarik. Berikut ini adalah review dan sinopsis film 'John Carter' :

"Disebut-sebut lingkungan di planet Mars lebih bersahabat bagi kehidupan dibandingkan keadaan Planet Venus. Tapi kurang cukup ideal memang mengingat suhu udara dan tekanan udara yang cukup rendah.

Tapi tak disangka, terjadi peperangan sengit di planet yang dikenal pula sebagai Balsoom. Suku Helium sangat tak suka dengan kesewenang-wenangan Suku Zodanga. Karena kerusakan yang dibuat Suku Zodanga, Balsoom hampir punah jika tak segera diselesaikan.

Harapan terciptanya kedamaian pun sangat didambakan warga Helium. Salah satunya, muncul asa adanya pahlawan yang bisa menyelematkan planet Balsoom dari kepunahan. Raja Helium Tardos Mors yang diperankan Ciaran Hinds sangat berputus asa hingga ingin menjodohkan putrinya, Dejah Thoris (Lynn Collins) dengan Raja Zodanga Sab Than (Dominic West). Semua agar kedua suku berdamai demi keutuhan Balsoom.

Hingga pada akhirnya di saat tak terduga, muncul pria asal Virginia, Amerika Serikat John Carter (Taylor Kitsch). Pria yang mempunyai kemampuan unik ini begitu memesona para penghuni Balsoom, termasuk Dejah. Sang putri Helium ini langsung terpikat dan menaruh harapan besar di pundak Carter.

Tapi yang ada di benak Carter adalah kembali ke bumi, atau sebuah tempat di mana warga Balsoom menyebutnya planet Jarsoom. Pilihan yang berat antara melindungi planet Balsoom dari kepunahan atau pulang ke Jarsoom.

Terjadi pertentangan batin di diri Carter. Maukah ia menerima tawaran Dejah dan kawan-kawan atau lebih mengikuti keinginan pribadi? Dan apakah kemampuan yang sangat dikagumi bangsa Balsoom di diri Carter?"

Saksikan saja keseluruhan film 'John Carter', yang disutradarai Andrew Stanton dengan animasi yang sangat mengagumkan ini di bioskop-bioskop kesayangan Anda pekan depan.
(AIS)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Sinopsis dan Review Film 'John Carter'”


Tips Kesehatan mengatakan...
on 

pengen nonton nih film

Anonim mengatakan...
on 

mntap film ny ne, ,

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772