Selasa, 21 Juni 2011

Rahasia Bayi Mulan Jameela Diungkap Mantan Suaminya

Harry Nugraha, yang diketahui sebagai mantan suami Mulan Jameela berani buka suara soal kelahiran anak ketiga Mulan. Harry mengungkapkan kalau Mulan memang benar telah melahirkan seperti yang pernah diberitakan beberapa waktu lalu. Bahkan Harry pun mengaku tahu siapa ayah kandung dari anak tersebut.
Belum lama ini Harry membeberkan rahasia mantan isterinya itu ke sebuah tabloid ibukota. Dalam wawancaranya, ia mengaku telah bertemu dengan Mulan Jameela dan juga bayi perempuannya. Harry menceritakan betapa cantiknya bayi perempuan itu. Namun karena baru bertemu sekali, ia mengaku lupa siapa nama bayi cantik itu. Kabar yang beredar mengatakan kalau Mulan memberi nama bayinya, Syafiya.
Pria yang telah dikaruniai dua anak dengan Mulan Jameela ini juga mengaku mengetahui kalau bayi itu merupakan hasil hubungan Mulan dengan bos Republik Cinta Management (RCM), Ahmad Dhani. Ia merasa kalau hal itu sudah menjadi rahasia umum.
Sementara itu, mengetahui mantan suaminya telah membuka rahasia dirinya, Mulan Jameela yang bernama asli Wulansari ini pun nampak kaget dan tak bersedia diwawancara saat beberapa wartawan menemuinya di acara musik Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta barat, Senin (20/6/2011) siang. Pelantun lagu 'Abracadabra' ini terlihat menghindar dan langsung masuk ke dalam mobil miliknya tanpa bicara sepatah kata pun.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
djiesoft mengatakan...
on 

rahasia umum ya...

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772