Jumat, 08 April 2011

Tubuh Vic Zhou Semakin Kurus Karena Depresi?

Barbie Hsu telah resmi menjadi istri dari Wang Xiaofei, seorang pengusaha kaya asal China. Sejak itu, justru nama Vic Zhou malah menjadi pusat perhatian. Maklum saja, Vic Zhou merupakan mantan pacar Barbie Hsu. Keduanya memang pernah sama-sama membintangi serial drama yang begitu populer 'Meteor Garden'. Banyak yang bertanya, setelah Barbie Hsu menikah, apa yang terjadi dengan Vic Zhou? Banyak pula yang menduga kalau lelaki kelahiran 9 Juni 1981 ini mengalami depresi akibat pernikahan Hsu.
Perubahan yang nyata terlihat pada diri Vic Zhou adalah kondisi tubuhnya yang semakin hari terlihat semakin kurus. Vic Zhou yang biasa disapa Zai Zai ini penampilannya sangat berbeda dengan sebelumnya. Berat badan Vic Zhou kini hanya 58 kg dengan kondisi tubuhnya sangat kurus dan pipi yang tampak cekung.
Sebelumnya, selama menjalani syuting film 'Returning Home' di China tahun lalu, Vic Zhou memang hanya mengonsumsi dua sendok nasi. Ia dikabarkan tak nafsu makan dan mengalami gangguan pada perutnya serta menderita imsonnia. Seperti dikutip dari Xin.Msn, keadaannya itu langsung menimbulkan dugaan publik jika bintang 'Meteor Garden' itu kembali menderita depresi setelah sebelumnya pada 2005 lalu, aktor ini juga pernah dikabarkan menderita depresi. Saat itu Vic Zhou disebut-sebut selalu mengunjungi psikiater secara diam-diam untuk mengatasi depresinya tersebut.
Dugaan publik semakin kuat mengingat mantan pacarnya, Hsu baru saja melangsungkan pernikahan yang mewah dan meriah di Pulau Hainan, China pada 22 Maret 2011 lalu. Namun ketika disinggung soal depresi yang dialami Vic Zhou hingga berat badannya turun, Zhi Xiang Li, manajernya dengan tegas menampiknya.
Namun, ia tidak membantah jika Vic Zhou sering mengunjungi dokter. "Dia selalu mengunjungi dokter setiap 3 bulan. Dokter selalu memberinya obat untuk membantu agar ia bisa tidur, tapi bukan obat penenang," ungkap Zhi. Menurut Zhi, saat menjalani syuting film, Zai Zai memang sengaja tidak banyak mengonsumsi makanan. Ia tak mau proses syuting yang dijalaninya menjadi terganggu karena kekenyangan. Tetapi, setelah syuting selesai, dilaporkan Zai Zai sedang berjuang untuk kembali menaikkan berat badannya.
Namun pernyataan Zhi itu tetap tak menghilangkan penasaran publik. Karena ketika syuting serial 'Meteor Garden', Vic Zhou pernah mengungkapkan bahwa saat syuting ia harus tetap memperhatikan pola makannya.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tubuh Vic Zhou Semakin Kurus Karena Depresi?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772