Jumat, 01 April 2011

Hobi Nonton Film Perancis, Reza Rahadian Jadi Duta FSP

Reza Rahadian ternyata juga punya hobi menonton film-film Perancis. Dan berkat hobinya ini, Reza pun didaulat untuk menjadi Duta FSP (Festival Sinema Perancis) 2011. Aktor peraih Piala Citra ini pun mengungkapkan rasa senangnya dan sedikit berbagi soal alasannya menyukai film Perancis.
"Film Perancis banyak romantikanya. Senang joke-nya. Komennya yang beda, agak absurd tapi sangat kritis. Story telling-nya jua beda banget, tidak seperti yang kita lihat di bioskop," ujar pemain film 'Perempuan Berkalung Sorban' dan 'Emak Ingin Naik Haji' ini dalam jumpa pers di Hotel Le Meridien, Sudirman, Jakarta, Kamis (31/3/2011).
Menurut Reza, film-film karya sinema Perancis sangatlah membumi karena memotret realita yang terjadi sehari-hari. "Sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari. Ini yang membedakan misalnya dengan film-film Hollywood. Walaupun saya suka film drama Perancis, film-film tersebut sangat memikat pada keseharian," katanya menambahkan.
Tahun ini, Festival Sinema Perancis memasuki penyelenggaraan yang ke-16. Sebanyak 21 judul film akan menyemarakkan perhelatan festival yang akan diadakan di enam kota besar di Tanah Air, mulai tanggal 8 April sampai 1 Mei 2011.
Jangkauan untuk tempat penyelenggaraan FSP pun diperluas, selain di Jakarta, akan diadakan pula di Balikpapan, Yogyakarta, Denpasar, Surabaya, dan Bandung. Selain Reza Rahadian, aktris Sigi Wimala juga diangkat sebagai Duta untuk mempromosikan Festival Sinema Perancis tahun ini.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Hobi Nonton Film Perancis, Reza Rahadian Jadi Duta FSP”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772