Rabu, 16 Februari 2011

Victoria Beckham Habiskan Rp2,1 Miliar Hanya Untuk Perlengkapan Bayi

Bukan Victoria Beckham namanya jika tak membuat sensasi dengan menunjukkan gaya hidup mewahnya yang bergelimangan harta. Baru-baru ini Victoria rela menghabiskan uangnya sebanyak 150 ribu poundsterling atau sekitar Rp2,1 miliar hanya untuk berbelanja perlengkapan dan isi kamar bayi yang tengah dikandungnya.
Victoria Beckham yang kini berusia 36 tahun itu memang tengah mengandung anak ke-empatnya. Kabarnya, bayi yang tengah dikandung istri David Beckham ini berjenis kelamin perempuan berdasarkan hasil USG di River Hospital, Hertfordshire, Inggris Timur. Menurut sumber yang dilansir Star, Rabu (16/2/2011), Victoria yang juga akrab disapa Posh itu mengambil barang-barang yang diinginkannya di toko perlengkapan bayi tanpa melihat label harga lagi. "Dia tidak melihat label harga. Pokoknya, apa yang dia inginkan harus dibeli. Tidak ada tawar menawar," jelas sumber. Sumber yang sama meyakini, calon bayi itu akan lahir dalam balutan kemewahan. "Sejak masih di dalam perut pun, bayi itu sudah dimanja kemewahan," imbuhnya.
Kamar calon bayi Victoria dan David Beckham ini didesain dengan tema kelinci. Dinding dan lantai dihiasi pernak-pernik kelinci dari toko eksklusif Petit Tresor. Segala perabot di kamar disesuaikan satu sama lain, bahkan hingga lampunya. Mantan personel grup Spice Girl itu juga memesan kursi goyang dan jubah kasmir dari Petit Tresor. Dia juga membeli selimut dari Little Giraffe mengikuti rekomendasi dari pasangan artis yang juga sahabatnya, Tom Cruise dan Katie Holmes. Meskipun telah menyewa dekorator, Victoria tetap mengawasi pembuatan dekorasi kamar calon bayinya yang memiliki tema kuno dengan nuansa sederhana yang nyaman.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Victoria Beckham Habiskan Rp2,1 Miliar Hanya Untuk Perlengkapan Bayi”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772