Jumat, 10 Desember 2010

Satu Lagi Gedung Pencakar Langit Dibangun di Jakarta

Satu lagi gedung pencakar langit dibangun di DKI Jakarta. Kawasan Senayan, Jakarta Pusat kini memiliki satu lagi gedung pencakar langit yakni Sentral Senayan III di Jalan Asia Afrika. Gedung untuk perkantoran tersebut berlantai 28 dan berdiri di samping Plaza Senayan. Total luas lantai di gedung itu 49.860 meter persegi.
"Gedung ini didesain Kajima Corporation, Jepang dan konstruksi oleh Kajima Indonesia. Bangunan ini hasil komitment PT Senayan Trikarya Sempana selaku pengembang Senayan Square, pemerintah Indonesia, dan Kajima Overseas Asia," kata Presiden Direktur PT Senayan Trikarya Sempana Shuichi Ohishi, dalam acara peresmian gedung tersebut, Kamis (9/12).
Seperti gedung-gedung karya Kajima lainnya, bangunan pencakar langit itu telah memenuhi standar anti gempa bumi dan getaran lainnya. Kawasan Senayan Square akan dilengkapi dengan dua apartemen yakni Menara C dan D yang bakal selesai Juli 2012. Sementara pembangunan hotel bintang lima ditargetkan selesai tahun 2013.
(Ida Setyorini);penulis:TIA;editor:R Adhi KSP;foto:skyscrapercity
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Satu Lagi Gedung Pencakar Langit Dibangun di Jakarta”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772