Rabu, 15 Desember 2010

Daniel Dancer, Seniman Unik Yang Membuat Karya Besar

Mungkin Daniel Dancer adalah seorang seniman yang unik dan langka. Ia menciptakan lukisan yang unik terbuat dari cat lateks dan banyak orang di dalamnya. Daniel terinspirasi oleh karya Stan Herd yang terkenal Nazca Lines di Peru, Amerika.
Daniel Dancer telah menghabiskan sepuluh tahun terakhir dari perjalanan hidupnya di seluruh dunia dan menciptakan karya seni yang unik, dipadukan dengan koreografi dan diabadikan dari jalan di langit. Setelah menemukan Nazca Lines misterius, di Amerika Selatan, ia ingin menciptakan karya seni sendiri. Ia pun membeli cat, mengumpulkan 800 anak sekolah dan membuat salmon raksasa, di Oregon.
Sejauh ini, seniman berbasis Kansas ini telah menciptakan ratusan lukisan manusia dan telah meyakinkan ribuan orang untuk berpartisipasi dalam sebuah karya seni yang disebutnya sebagai Proyek Sky. Beberapa hasil karyanya diantaranya elang botak yang dibuat dengan bantuan dari 1.400 orang dan juga potret Barack Obama.
Berikut ini adalah beberapa lukisan unik dari sekumpulan orang karya Daniel Dancer :
Untuk mengatur dan melukis formasi atau bentuk koreografi para peserta dalam Seni Proyek Sky ini, Daniel Dancer naik dalam balon udara panas atau crane besar. Ketika semua orang sudah di tempat, ia mulai mengatur dan melukis karyanya.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Daniel Dancer, Seniman Unik Yang Membuat Karya Besar”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772