Selasa, 28 Desember 2010

Astaga! 6 Bulan Menikah Baru Sadar Kalau Suaminya Juga Wanita!

Sebuah kisah nyata yang aneh. Setelah menikah selama enam bulan, sang istri baru tahu kalau ternyata suaminya seorang perempuan! Kenyataan pahit itulah yang tengah dirasakan oleh seorang pengantin baru di Inggris. Pasalnya, wanita bernama Minati Khatua ini baru mengetahui kenyataan bahwa suami yang dicintainya ternyata berjenis kelamin wanita juga. Bukan hanya itu, Minati juga mengaku ditipu oleh suami jadi-jadiannya itu. Situs metro.co.uk mewartakan, Senin (27/12/2010), Sitakant Routray, nama suami dari wanita keturunan India ini, selama ini menyembunyikan jenis kelaminnya yang sesungguhnya selama enam bulan usia pernikahannya dengan Minati.
Minati sang istri baru sadar saat ia memergoki ada yang tidak beres dengan suaminya ketika ia secara tidak sengaja melihat suami yang dibanggakannya karena belum pernah menyentuhnya di tempat tidur itu sedang mandi. "Suami saya sama sekali belum pernah menyentuh saya. Saya pikir ia sangat menghormati saya dengan melakukan hal itu," katanya. "Saya menganggap hal ini omong kosong. Saya selalu yakin bahwa suami saya itu adalah laik-laki tulen. Namun, semuanya telah terbukti. Suami saya memang wanita, sama seperti saya." ungkapnya dengan nada menyesal.
Dengan perasaan kecewa dan sakit hati, Minati pun akhirnya melaporkan pasangan yang terlanjur dipilihnya sebagai teman hidupnya itu ke pihak berwajib. Saat ini pihak kepolisian tengah menyelidiki pernikahan yang aneh ini. Menurut laporan, kini sang suami melarikan diri. Selain kehilangan suami, sang istri juga melaporkan telah kehilangan mobil jeep, dan buku tabungan atas nama Minati Khatua yang ikut serta digasak sang suami "sejenis" itu. Sayangnya polisi tak menceritakan secara detil awal mula kisah kasih pasangan suami-istri tersebut.
(Vin);editor:Opung;foto:whatsonxiamen.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Astaga! 6 Bulan Menikah Baru Sadar Kalau Suaminya Juga Wanita!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772