Jumat, 12 November 2010

Ternyata Ada Penonton Yang Berniat Copot Wig Gayus

Ternyata foto mirip Gayus Tambunan saat menonton pertandingan tenis di Bali bukan hanya tersebar melalui surat kabar dan internet. Foto lelaki mirip Gayus juga tersebar melalui fasilitas BBM (Blackberry Messenger) di mana foto tersebut diambil dari sisi tribune yang sama dengan tempat duduk lelaki mirip Gayus itu. Tim Kompas lantas menelusuri asal mula foto itu.
Ternyata orang yang mengambil foto lelaki mirip Gayus tersebut bernama Kadek. Dia adalah salah satu penonton pertandingan tenis antara Daniela Hantuchova melawan Yanina Wickmayer dalam Commonwealth Bank Tournament of Champions di Nusa Dua, Bali, Jumat (5/11/2010), di mana lelaki yang sangat mirip dengan Gayus juga terlihat disana.
Awalnya, Kadek mengaku mendengar ada lelaki mirip Gayus dari panitia pertandingan, khususnya penjual dan penyobek karcis pertandingan. Ia yang kebetulan duduk sekitar 100 meter dari sosok itu beberapa kali mencoba mengabadikan pria itu. ”Baru dua kali saya membidikkan kamera dengan lensa 18-200 milimeter, orang itu sudah melihat ke saya terus. Saya jadi takut untuk memotret lagi,” kata Kadek.
Kabar keberadaan sosok pria yang mirip Gayus itu lalu menyebar di kalangan penonton. Kadek dan beberapa temannya bahkan sempat berniat akan nekat mencopot wig yang dikenakan lelaki yang mirip Gayus tersebut. Namun, hal itu diurungkan. ”Takutnya ia benar Gayus dan datang dengan beberapa orang sehingga risikonya jadi lebih besar,” ujar Kadek.
editor:Opung, Glori K. Wadrianto; sumber:Kompas Cetak
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ternyata Ada Penonton Yang Berniat Copot Wig Gayus”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772