Selasa, 09 November 2010

Jarang Muncul, Choky Sitohang Bakal Mundur Dari Entertain?

Mungkin banyak yang bertanya, mengapa presenter tampan yang jadi idola para wanita, Choky Sitohang kini jarang muncul di layar televisi?. Di acara Take Me Out Indonesia, Take Him Out Indonesia dan Take a Celebrity Out yang tayang di Indosiar pun Choky Sitohang sudah tidak lagi muncul sebagai host atau pembawa acaranya menemani si cantik Yuanita Christiani. Posisi Choky digantikan oleh Rizal Syahdan yang sebelumnya adalah peserta acara Take a Celebrity Out. Lalu benarkah Choky Sitohang telah memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan (entertainment)?
Setelah menikah dengan Melisa Aryani, Choky memang tak sesering dulu lagi tampil di layar kaca. Ternyata Choky Sitohang yang fasih berbahasa Ingggris ini memang sengaja mengurangi aktifitasnya di dunia hiburan (entertainment), yang telah membesarkan namanya. "Memang sengaja saya yang mengurangi kegiatan, resign. Bukan karena permintaan istri atau keluarga, tapi kesadaran saya sendiri. Karena saya punya tanggung jawab yang besar, untuk diri sendiri dan keluarga saya," jelas Choky saat ditemui di gedung Dhanapala, Senen, Jakarta Pusat. Minggu (7/11/2010).
Selain alasan keinginan pribadi untuk mengurangi aktivitasnya sebagai presenter, faktor kesehatan juga jadi pertimbangan Choky untuk memutuskan untuk mengurangi job di dunia entertainment yang sudah melambungkan namanya. "Karena saya sempat drop. Terlalu capek syuting sampai 24 jam. Tensi saya sampai 80. Saya nggak mau ada apa-apa yang terjadi nantinya, karena saya sudah punya keluarga,"paparnya.
Ternyata sang istri, Melisa pun kini sedang hamil. Choky juga sedang berkonsentrasi untuk menjaga kondisi istrinya yang sedang berbadan dua ini. Dia berdoa kepada Tuhan dan berjanji akan menjaga karunia terbesar yang diberikan kepadanya melalui kandungan istrinya. “Terima kasih Tuhan, akan kujaga karuniaMu. Akan kujaga yang terbaik,” janji Choky.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jarang Muncul, Choky Sitohang Bakal Mundur Dari Entertain?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772