Selasa, 21 Juli 2009

Laporan Konser Paul McCartney

Buat kamu para penggemar Paul McCartney, inilah laporan konsernya. Paul Mc Cartney yang merupakan mantan personel The Beatles kemarin malam tampil kembali di New York City, memperingati debut pertama The Beatles di Amerika, 45 tahun lalu. Ia menggelar konser yang bertajuk Live and Let Die di Stadium Shea, New York, Amerika Serikat. Mantan basis The Beatles ini tampil meyakinkan dan mampu memukau para pencinta musik saat membawakan Drive My Car di awal konser. Padahal, usia McCartney yang 67 tahun jelas tak terhitung muda lagi namun semangat bernyanyinya patut diacungi jempol.

Pada pertengahan konser, Paul McCartney menghantarkan sebuah lagu sentimentil, My Love, yang ia didedikasikan untuk sang mendiang istri, Linda. McCartney juga mengenang dua sahabatnya di The Beatles melalui sebuah lagu mengenai John Lennon dan tembang Something untuk George Harrison. Sebelum menutup konser, dia berduet dengan Billy Joel mendendangkan salah satu tembang populer The Beatles, I Saw Her Standing There. Menghibur para Beatlemania, di atap gedung Ed Sullivan Theater di Broadway, tak pelak penampilannya membuat para Beatlemania dan warga New York menjerit histeris. Sebanyak 30 lagu yang dipilih McCartney dari album The Beatles, Wing, dan album solonya dibawakan dalam konser ini. Selain memuaskan penggemar McCartney, konser ini juga seakan menjadi obat kerinduan akan legenda The Beatles yang pernah tampil di tempat yang sama 44 tahun silam. Sir Paul juga tak lagi bersama kawan-kawan The Beatles-nya tetapi ia tampil dengan bandnya yang baru. Dalam acara konser ini para New Yorker, dan Beatlemania mendapat kejutan bukan hanya tampilnya Paul Mac Cartney di atap gedung melainkan juga ternyata di antara kerumunan penonton konser ini ada aktor Hollywood Bruce Willis dan isterinya yang baru Emma Heming. Dan demi mendapatkan posisi terbaik dalam menonton konser ini, kabarnya Bruce Willis terlihat sempat menaiki bus tingkat. Wah hebat juga nih Paman Bruce. :)

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Laporan Konser Paul McCartney”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772