Selasa, 21 Mei 2019

Bukan Musuh Bebuyutan, 4 Artis Ini Menolak Tampil Sepanggung dengan Artis Tertentu!

slidegossip.com - Permasalahan yang terjadi di antara para artis dan selebritis memang selalu menjadi sorotan publik. Konflik yang terjadi antara dua artis bahkan sering membuat artis itu sendiri terang-terangan menolak untuk tampil bareng dengan artis tertentu yang disebut-sebut bermasalah dengannya. Seperti dilansir dari serumpi.com (16/5/2018), berikut ini adalah 4 artis yang blak-blakan menolak tampil sepanggung dengan artis tertentu:

 Inul Daratista dan Rhoma Irama (brilio.net)

1. Sammy Simorangkir ogah sepanggung dengan Kerispatih

Sejak dipecat oleh band Kerispatih karena kasus yang membuatnya masuk penjara, Sammy Simorangkir seolah masih menyimpan kekesalan kepada band yang sudah membesarkan namanya itu. Bahkan Sammy terang-terangan menolak untuk tampil sepanggung dengan Kerispatih.

2. Rhoma Irama ogah sepanggung dengan Inul Daratista

Perseteruan antara raja dangdut Rhoma Irama dengan Inul Daratista beberapa tahun silan, rupanya masih belum mereda. Meski Inul sudah sempat meminta maaf dan berdamai, namun sepertinya kasus itu masih membekas di hati Rhoma Irama. Bahkan hingga saat ini Rhoma Irama dikabarkan tak pernah mau tampil sepanggung dengan Inul Daratsta.

3. Ariel Noah ogah sepanggung dengan Luna Maya

Tak banyak yang tahu kalau Ariel Noah selama ini selalu menolak untuk tampil satu panggung dengan mantan kekasihnya, Luna Maya. Padahal Luna sendiri merasa tak ada masalah jika dirinya memang dipertemukan dengan Ariel Noah di sebuah acara.

4. Yuni Shara ogah sepanggung deangan Raffi Ahmad

Yuni Shara diketahui pernah berpacaran dengan Raffi Ahmad. Meski sudah putus, rupanya hubungan keduanya masih terjalin baik. Namun Yuni Shara memang bisa dibilang hampir tak pernah lagi terlibat satu acara dengan sang mantan. Hal tersebut lantaran permintaan dua putranya, Cavin dan Cello agar dirinya tidak ambil pekerjaan yang berkaitan dengan Raffi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar