Kamis, 27 Juli 2017

Inul Mudah Tersinggung, Inikah Sindiran Pedas Inul Daratista Buat Iyeth Bustami?

slidegossip.com - Inul Daratista ketahuan curhat beberapa kali di akun media sosialnya terkait komentar artis dangdut lain. Padahal artis tersebut tidak menyebut namanya. Seperti baru-baru ini, Inul Daratista curhat di akun Path-nya tentang popularitas dan kualitas. Bukan hanya penulisan bahasa Inggris yang keliru, netizen juga mengaitkan curhatan Inul ini dengan komentar Iyeth Bustami di acara 'Bintang Pantura' yang tayang di Indosiar beberapa hari lalu.

 
Inul Daratista (Image:radarpena.com)

Lewat curhatannya, Inul Daratista mengatakan bahwa popularitsa dan kualitas adalah dua hal yang berbeda maknanya. Menurut pemilik goyang ngebor ini, menjadi seseorang yang populer belum tentu berkualitas, begitu juga sebaliknya.

"Masing2 punya specivikasi..Populer (Populair) tdkk bisa dipelajari..tp kualitas bs dipelajari. Sekolahnya populer gak ada. Karena turun dr sendiko dawuh alias TUHAN punya mau (keberuntungan) faktor luck tapi klo kwalitas menurut saya bisa dipelajari, sekolahnya byk krn belajar bisa meningkatkan kemampuan minus jadi plus,” tulis Inul Daratista.

Dalam tulisannya, Inul Daratista juga mengajukan pertanyaan yang dianggap menyindir artis lain, yakni Iyeth Bustami. Inul diduga sakit hati dengan perkataan Iyeth Bustami di acara 'Bintang Pantura 4' dimana mereka sama-sama menjadi komentator sekaligus mentor buat para peserta. "Dia yang bodoh karena kepinteran apa aku yang bodoh tapi pinter??," tanya Inul Daratista.

Sontak saja para netizen, terutama yang menonton acara 'Bintang Pantura 4' mengerti maksud dari pertanyaan dan curhatan Inul Daratista itu. Seperti diketahui, di acara 'Bintang Pantura 4', Iyeth Bustami sempat mengatakan bahwa seseorang yang populer belum tentu punya kualitas.

"Gara2 semalem iyeth bustami ngomong ke kontestan BP kalo popular belum tentu berkualitas terus para host pada julid langsung nunjuk2 ke inul seolah2 omongan iyeth tersebut ditujukan ke inul. Tapi emank cocok sih kata2 itu buat inul wkwkwkkw," komentar seorang netizen. "Heran deh, kok baperan gitu ya dese sekarang, gara2 di bilang gitu sma iyeth, hadeuhh," ujar netizen lainnya. "Baperan ya? Padahal mah populer karena kwalitas itu sangat baik.. bukan cuma modal goyangan mes*m atau sifat sombong karena sudah terkenal," sambung yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar