Senin, 30 September 2013

Morgan Oey Resmi Keluar Dari Boyband SMASH Sejak 25 September 2013

Setelah beredarnya berita simpang siur kalau Morgan Oey telah keluar dari boyband SMASH, akhirnya manajer SMASH, Dandi mengungkapkan kalau Morgan Oey secara lisan telah menyampaikan bahwa dirinya tak lagi berada dalam formasi grup vokal yang juga terdiri dari Bisma, Dicky, Rafael, Rangga, Reza, dan Ilham itu.
"Secara lisan sudah resmi mundur per 25 September (2013) kemarin. Nanti tinggal urusan sama label saja," kata Dandi, dalam wawancara per telepon dengan wartawan di Jakarta, Minggu (29/9/2013).
Seperti telah diberitakan, beberapa bulan belakangan ini Morgan Oey memang sudah tak pernah tampil dalam sejumlah aksi panggung SMASH karena alasan sedang fokus untuk menyelesaikan kuliahnya.
Menurut Dandi, SMASH tak mengalami masalah berarti dengan keluarnya Morgan. "Enggak ada masalah. Sudah beberapa bulan ini kami jalan berenam, aman-aman saja. Masih lancar semua. Kami lagi tur. Enggak masalah," tekan Dandi.
Masih menurut Dandi, keluar dari SM*SH memang sudah pilihan Morgan, yang dikabarkan lebih suka mengembangkan karier dengan bermain sinetron stripping. "Itu kan dia punya pilihan. Kami enggak masalah," imbuh Dandi.
Sampai saat ini, menurut Dandi, baik para personel lain SMASH, manajemen mereka, maupun pihak label rekaman terkait belum berencana untuk mencari pengganti Morgan di SMASH.
"Belum ada ke arah situ. Kalau ada pengganti, harus ada kesepakatan bersama manajemen, bikin audisi atau gimana. Tapi, yang pasti, sekarang memang belum ada tujuan ke sana," jelas Dandi.

1 komentar:

  1. situs.inidilindunggirecAPTCHAdankebijakanprivasipersyaratansi

    BalasHapus