Selasa, 01 Oktober 2013

Bangkrut dan Miskin, Norman Kamaru Diusir Dari Apartemen Karena Tak Mampu Bayar?

Lama tak muncul, apa kabarnya Norman Kamaru? Masih ingat dengan sosok polisi yang terkenal berkat video-nya saat bernyanyi dan bergoyang lagu India? Pastinya langsung tertuju pada nama Norman Kamaru yang memilih jadi penyanyi dan berhenti dari dinas kepolisian. Namun kini kabarnya Norman Kamaru jatuh bangkrut dan menjadi miskin hingga tak mampu membayar sewa apartemen-nya. Akibatnya Norman Kamaru disebut-sebut telah diusir dari apartemen tempat ia tinggal. 
Sosok Norman Kamaru kini memang sangat jarang tampil di televisi. Mantan anggota Brimob itu juga sudah tidak mempunyai pekerjaan tetap setelah ia tidak tampil off air maupun on air. Bahkan lagu 'Aku Lelaki Biasa' yang dinyanyikan Norman Kamaru dinilai gagal karena tidak meledak di pasaran. Hal ini sangat berbeda saat publik mengenal Norman dengan lipsync tembang India 'Chaiyya Chaiyya' di situs YouTube.
Menanggapi berita ini, Norman Kamaru langsung membantah kalau dirinya telah diusir dari apartemen. "Berita itu tidak benar, saya masih tinggal di apartemen," kata Norman di acara infotainment di televisi swasta, Senin (30/09/2013).
Norman pun menduga ada orang-orang yang tidak suka dengan dirinya hingga menudingnya sudah tidak tinggal di apartemen. "Ada yang sirik," jelas Norman.

1 komentar: