Selasa, 20 September 2022

Video Rekaman Keributan Jonathan Frizzy Dengan Dhena Devanka! "Kasih Apa Kamu ke Anak-anak?"

slidegossip.com - Perseteruan antara aktor tampan Jonathan Frizzy alias Ijonk dengan mantan istrinya, Dhena Devanka, hingga saat ini masih terus memanas. Peperangan antara dua orang yang dulu saling mencintai itu, masih belum menemui titik terang.

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka (tribunnews.com)


Bahkan, belum lama ini Jonathan Frizzy sampai menunjukkan rekaman video, yang memperlihatkan mantan istrinya, Dhena Devanka, memukul dan menariknya lewat unggahan Instagram story-nya. Dalam video viral tersebut, pria yang akrab disapa Ijonk itu dan Dhena, terdengar sedang bertengkar hebat di kediaman mereka.


Yang mengejutkan, terdengar suara Jonathan Frizzy berkata kasar kepada Dhena dengan menyebut kalau mantan istrinya itu bodoh dan meminta anak-anaknya untuk tidak dekat-dekat dengan ibunya. Sementara, terdengar juga suara yang diduga Dhena Devanka, menjerit histeris seolah sedang melampiaskan emosinya.


"Kasih apa kamu ke anak-anak? Kasih apa?," teriak wanita yang diduga Dhena Devanka itu dengan histeris.


Jonathan Frizzy sempat berucap mantan istrinya itu sampai melempar kaca hingga pecah ke lantai. "Gila, dia lempar kaca loh!," ucap Ijonk.


Kemudian terlihat sosok Dhena Devanka keluar dari sebuah ruangan dan langsung mengajak Ijonk untuk menemui media. Ijonk pun malah balik menantang dan mengajak Dhena bicara di depan media. "Ayo kita ke media, ayo. Biar pada tahu semuanya," seru Dhena. "Ayo, ayo kita ke media," balas Ijonk.


Sebelumnya, Jonathan Frizzy sempat meminta orang-orang untuk menilai sendiri perlakuan Dhena terhadapnya. "Kalau ini, saya enggak usah tulis apa-apa. Dilihat dan dinilai sendiri situasi seperti apa. Apa saya balas? Saya berusaha menghindar. Menahan dia,” tulis Ijonk.


Bahkan, Ijonk mengatakan bajunya sampai robek karena ditarik oleh Dhena yang begitu histeris. Menurut aktor yang dikabarkan dekat dengan artis Ririn Dwi Ariyanti itu, Dhena selalu meributkan mengenai segala macam hal. "Saya lebih baik hindari dan keluar. Tapi pasti enggak dibolehkan, sementara saya enggak sanggup hadapi hal seperti ini dan takut terjadi hal-hal yang lebih buruk," tulis Ijonk lagi.


Ijonk mengaku lelah jika dirinya masih harus terus menjalani rumah tangga yang menurutnya sudah tidak sehat. Sebagai manusia biasa, Ijonk juga memiliki batas kesabaran. Selain itu ia juga merasa berhak untuk memperoleh kedamaian.


"Saya sampai dipojokkin. Dan reaksi saya ya menghindari. Tidak mudah loh ada di posisi saya untuk bisa menahan segala emosi diperlakukan seperti itu. Apalagi terus menerus," ujarnya.


Jonathan Frizzy mengaku dirinya selalu berusaha untuk menghindari keributan. Oleh sebab itu pemain sinetron 'Siapa Takut Jatuh Cinta' itu, berusaha menghindar dari Dhena. "Sulit menghadapi orang, kalau merasa dirinya benar dan memutarbalikkan situasi," tulisnya.


Ijonk pun mengimbau orang-orang supaya jangan menilai hanya dari satu sisi saja, terkait hal-hal yang ia atau Dhena sampaikan lewat unggahan di media sosial. Ijonk mengaku dirinya tidak pernah menyampaikan bukti terkait hal pribadi lewat media sosial.


Bukti tersebut berupa video, rekaman suara, maupun foto. Namun ia akhirnya harus menyebarkannya di media sosial dengan alasan karena harus melakukan klarifikasi. "Kalau bukan karena saya harus melakukan klarifikasi untuk nama baik saya. Ini pun buat saya cukup untuk meng-counter apa yang dia lakukan saja," jelas Ijonk.


Di luar itu semua, Ijonk berharap siapa pun pria yang nantinya bakal menjadi pasangan Dhena, tidak mengalami hal buruk seperti yang dialaminya. "Untuk pasangan dia ke depan semoga tidak mengalami apa yang saya alami. Jadi bagaimana pendapat tentang KDRT?” tutupnya.


Ramai beredar kabar kalau perilaku Jonathan Frizzy terhadap Dhena berubah 180 derajat karena sang aktor menjalin hubungan terlarang dengan aktris cantik Ririn Dwi Ariyanti. Seperti diketahui, rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy memang sama-sama berakhir dengan perceraian.


Ririn Dwi Ariyanti diketahui sudah berpisah dengan Aldi Bragi. Sementara Jonathan Frizzy pun sudah cerai dengan Dhena Devanka. Sebelumnya beredar luas gosip miring tentang adanya perselingkuhan antara Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy gara-gara keduanya terlibat cinta lokasi.


Usai bercerai dari Dhena Devanka, Jonathan Frizzy dituduh berselingkuh dengan Ririn Dwi Ariyanti. Isu miring tersebut sempat mereda selepas Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti bercerai dengan pasangan masing-masing. Namun kembali mencuat bukti baru yang justru membuat banyak orang jadi terbelalak.


Adanya sebuah foto dikabarkan jadi bukti kuat dugaan perselingkuhan antara Ririn Dwi Ariyanti dengan Jonathan Frizzy. Gosip tentang Jonathan Frizzy yang dituding punya hubungan terlarang dengan Ririn Dwi Ariyanti saat masih menjadi suami Dhena pun kembali memanas.


Terkait isu perselingkuhan itu, Jonathan Frizzy dengan tegas langsung memberikan bantahan keras. Namun beredarnya foto keberadaan mobil yang diduga milik Jonathan Frizzy di rumah Ririn Dwi Ariyanti, seolah menepis bantahan sang aktor. Dalam bukti foto itu, terlihat jelas mobil yang diduga milik Jonathan Frizzy keluar dari garasi rumah Ririn Dwi Ariyanti.


Terlihat ada dua mobil, hitam dan putih keluar dari garasi tersebut. Yang lebih mengejutkan, setelah ditelusuri ternyata plat nomor mobil putih yang keluar dari rumah Ririn Dwi Ariyanti tersebut memang benar milik Jonathan Frizzy.


Sebelumnya, Dhena Devanka sendiri pernah mengatakan kalau rumah tangganya retak karena adanya orang ketiga. Ririn Dwi Ariyanti pun langsung dituding sebagai penyebab hancurnya rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena. Dhena mengaku sudah pernah memberikan peringatan kepada Ririn, ketika dirinya dan Ijonk belum bercerai.


Saat itu, ia menegur keras Ririn untuk menjaga jarak dengan Jonathan Frizzy. Dhena sampai mengunggah bukti adanya hubungan gelap antara Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti. Namun pihak Jonathan Frizzy membantah keras kalau dirinya berselingkuh dengan Ririn.


Dhena Devanka pun diketahui sudah berkali-kali memberi nada sindiran melalui media sosial Instagramnya, yang diduga ditujukan untuk Ririn Dwi Ariyanti. Netizen curiga, inisial ‘Mbak Cilok' adalah sebutan untuk Ririn Dwi Ariyanti. "Nah, silahkan mba cilok, nikmatilah hasil perjuanganmu mendapatkan dia. Saya kasih semua bagian dirinya. Jangan lupa dirawat, dikasih makan," sindir Dhena.


Begitu pun ketika tampil dalam sebuah acara televisi, Dhena secara gamblang melontarkan sindiran pedas. "Disiram biar subur, dan diurus sampai tua ya. Saya mundur dari permainan busuk kalian," ucapnya.


Sementara itu, dari pihak Ririn Dwi Ariyanti sendiri tampaknya lebih memilih tetap fokus dengan pekerjaannya, tanpa memikirkan hal yang tidak perlu. Namun yang tak kalah mengejutkan, jauh sebelum terlontar sindiran panas dari Dhena, Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy memang sudah lama digosipkan punya hubungan spesial.


Bahkan keduanya dikabarkan sudah menikah secara siri. Saat itu Dhena Devanka seolah masih menutupi kabar miring tersebut demi kebaikan anak-anaknya. "Karena saya punya tiga anak. Saya nggak mau, hati anak saya terluka ketika tahu mengenai hal ini. Tapi kita nggak tahu apa yang terjadi sebenarnya," ujar Dhena.


Sampai-sampai, paman dari Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak pun ikut angkat bicara membela keponakan tersayangnya. Saat itu, Benny Simanjuntak meminta agar nama Ririn Dwi Ariyanti tidak dihubung-hubungkan dengan permasalahan rumah tangga keponakannya. "Kasihan si Ririn. Ririn punya keluarga. Suaminya juga suka datang, jangan disangkut pautkan," ungkap Benny.


Menurut Benny Simanjuntak, Jonathan Frizzy bisa memilih perempuan lain yang masih singel jika memang ingin berselingkuh. "Kenapa mesti Ririn yang sudah berkeluarga, kalau si Ijonk mau nakal?," sambung Benny memberikan pembelaan untuk keponakannya.


Seolah menyindir Dhena, Benny mengatakan, sebagai istri seorang pemain sinetron seharusnya bisa mengerti pekerjaan suaminya. Sang istri tidak boleh cemburu kepada lawan main pasangannya di sinetron yang dibintangi asalkan semua dilakukan secara profesional.


"Jangan pernah cemburuin orang di lokasi. Kemungkinan cinta lokasi itu terjadi, tapi selesai syuting ya selesai," ujar Benny Simanjuntak. "Syuting kan memainkan perasaan. Yang penting profesional, mau cinta lokasi yang penting jangan tinggalkan istri, ingat anak dan istri," tegasnya.

1 komentar:

  1. Subhanalloh.kl bs di musyawarahkan dgn kepala dingin.supaya selesai dgn baik2.

    BalasHapus