Jumat, 16 September 2022

Tanggapan Nikita Mirzani Soal Rekaman Suara yang Diduga Dirinya Dengan Ferdy Sambo! "Sambo Pasti Kenal Gue!"

slidegossip.com - Baru-baru ini, masyarakat dikejutkan dengan beredarnya sebuah video di media sosial yang memperlihatkan sebuah chat dan rekaman suara yang diduga sebagai Nikita Mirzani dan Ferdy Sambo yang kasusnya sedang viral hingga ke luar negeri.

Nikita Mirzani (slidegossip.com)


Video yang kini sudah viral tersebut, diawali dengan tampilan tangkapan layar, yang berisi chat yang kontaknya diberi nama ‘niki’. Dalam percakapan tersebut, ‘niki’ mengirim pesan, “Morning kakak nya.”


Setelah itu, ia mengirim gambar kartu nama bertuliskan Ferdy Sambo sambil menulis chat dengan kalimat, “Rahasia ya. Aku semalem ketemu.”


Orang yang dikirimi pesan oleh ‘niki’ kemudian menjawab, “Aduh.” seolah menggambarkan dirinya terkejut sekaligus takjub karena orang bernama 'niki' itu bisa bertemu dengan orang penting.


Bukan hanya itu, muncul juga sebuah rekaman suara, saat seorang wanita yang diduga Nikita Mirzani, mengaku mendapat surat panggilan dari kepolisian.


“Aku tuh baru dapet surat panggilan dua hari yang lalu jadi tersangka. Ini kan ranahnya KDRT ya gitu, kenapa masuknya 351 juncto 355? Itu kan pasal yang ngeri-ngeri,” kata wanita dalam video tersebut, dikutip dari akun TikTok @dausmh2 yang videonya diunggah pada Selasa, (13/9/2022).


Laki-laki yang disebut sebagai Ferdy Sambo itu kemudian bertanya, “KDRT kan (kasusnya)?". Wanita itu menjawab, “KDRT.”


Setelah itu sang wanita yang diduga Nikita Mirzani itu menceritakan soal dirinya yang sedang hamil, ketika ia membuat Berita Acara Pemeriksaan atau BAP. Wanita dalam video tersebut mengatakan, “Waktu itu kan di BAP belom kelar semua. Jadi sempet BAP yang kasus pemukulan itu. BAP lagi dalam keadaan hamil terus muntah-muntah.”


“Akhirnya si ibu itu bilang ‘ya udah kita setop dulu BAP-nya. Nanti kalau udah sehat balik lagi, dia bilang gitu. Ya udah disetop dong, sampe akhirnya melahirkan, dapetlah surat itu kemarin, dua hari yang lalu,” jelas si wanita dalam video.


Sebelumnya, Nikita Mirzani memang sempat mendapat tudingan bahwa selama ini ia terkesan kebal hukum karena punya bekingan yang tak lain adalah Ferdy Sambo. Sehingga dirinya sulit ditangkap oleh pihak kepolisian, apa pun kasusnya.


Netizen banyak yang menduga, selama ini Nikita Mirzani bisa selalu bebas dari berbagai kasus karena dirinya dilindungi oleh sang jenderal yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pembunuhan terhadap Brigadir J itu.


Setelah pemberitaan tersebut tak lagi disorot, netizen di sosial media malah dihebohkan dengan beredarnya rekaman suara yang diduga milik Nikita Mirzani dengan seorang pria dan mengadukan suatu kasus yang tengah menyeretnya saat itu.


Namun Nikita Mirzani dengan tegas membantah kabar tersebut. Ibu tiga anak itu menegaskan kalau ia tidak mengenal Ferdy Sambo sama sekali. Namun, baru-baru ini, dugaan tersebut kembali mencuat setelah beredar percakapan dan rekaman yang kini sudah terlanjur viral tersebut.


Nikita Mirzani sendiri memang diketahui sempat dilaporkan atas kasus KDRT oleh mantan suaminya, Dipo Latief. Meski begitu, netizen yang melihat video tersebut, banyak yang tidak langsung mempercayainya. Terlebih lagi, mereka merasa bahwa suara dalam rekaman yang beredar itu bukanlah suara Ferdy Sambo.


“Bukan Sambo, tapi kelompoknya,” ujar seorang netizen. “Bukan FS karena bilang Allhamdulillah,” tebak netizen yang lain. “Ya, itu bukan sambo. Ga mungkin bilang alhamdulillah,” sahut yang lainnya.


Lalu bagaimana Nikita Mirzani menanggapi soal rekaman suara yang diduga berisi percakapan antara dirinya dengan Ferdy Sambo itu? Saat sedang live Instagram, rupanya ada netizen yang meminta tanggapan dan komentar Nikita Mirzani langsung, tentang rekaman tersebut.


Dengan wajah tenang, Nikita Mirzani langsung membantahnya. Ia juga meminta kepada para netizen agar tidak terprovokasi dan jangan mudah termakan berita serta penggiringan opini yang menyudutkan dirinya.


Dengan tegas, Nikita Mirzani menjelaskan tentang siapa sebenarnya yang ada dalam percakapan dalam rekaman tersebut. Nikita Mirzani sendiri tak membantah, suara wanita dalam rekaman suara tersebut memang benar dirinya. Namun Nikita Mirzani dengan tegas menyatakan bahwa suara laki-laki dalam rekaman itu bukanlah Ferdy Sambo.


Nikita Mirzani akhirnya mengungkapkan bahwa rekaman suara tersebut berisi percakapan antara dirinya dengan salah satu kuasa hukumnya. Nikita Mirzani pun meminta netizen agar jangan terlalu gampang termakan kabar miring.


Meski begitu, Nikita Mirzani meyakini kalau Ferdy Sambo sudah pasti mengenal dirinya, karena ia seorang artis. Walau Nikita sendiri mengaku sama sekali tak mengenal suami Putri Chandrawati itu. "Gue gak kenal Sambo. Tapi kalo Sambo pasti kenal gue. Karena gue artis," ucapnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tanggapan Nikita Mirzani Soal Rekaman Suara yang Diduga Dirinya Dengan Ferdy Sambo! "Sambo Pasti Kenal Gue!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772