Senin, 19 September 2022

Nikita Mirzani Serang Mba Nana! Mami Isa: "Najwa Shihab Orang yang Pintar, yang Julidin Dia Itu Perempuan Bodoh!"

slidegossip.com - Sindiran pedas Nikita Mirzani untuk mba Nana yang diduga adalah Najwa Shihab, hingga saat ini masih jadi perbincangan. Bukan hanya netizen, Mami Isa Zega yang diketahui sebagai salah satu musuh Nikita Mirzani pun ikut angkat bicara.

Mami Isa Zega (slidegossip.com)


Saat sedang live Instagram, Mami Isa memberikan tanggapannya soal Nikita Mirzani yang tiba-tiba menyerang mba Nana yang diduga adalah Najwa Shihab. Menurut Mami Isa, Najwa Shihab di matanya adalah seorang wanita yang cerdas dan pintar.


Mami Isa pun berkesimpulan, orang yang menyerang Najwa Shihab dengan komentar yang julid adalah orang bodoh. "Najwa Shihab itu perempuan pintar. Yang julidin dia itu perempuan bodoh," ujar Mami Isa.


Mami Isa menilai, orang yang mencari-cari masalah dengan Najwa Shihab dengan cara menyenggolnya itu sedang pansos alias panjat sosial dengan memanfaatkan nama besar Najwa. Seperti diketahui, Nikita Mirzani dengan tegas memprotes tindakan mba Nana yang menurutnya sudah menyerang pihak kepolisian secara pribadi.


"Sebagai jurnalis, mba Nana tidak boleh menyerang pribadi kepolisian. Kenapa mba Nana ga bilang oknum aja. Kenapa harus global? Menyebutkan institusinya. Kalo berani, kenapa ga sebutin aja langsung nama oknumnya yang katanya hedon. Ga semua loh begitu," cetus Nikita Mirzani.


Nikita Mirzani beralasan, tidak semua polisi di Indonesia ini suka pamer harta dan bergaya hidup hedon seperti yang dituding mba Nana. Masih ada keluarga polisi yang pada kenyataannya hidup sederhana bahkan bisa dibilang pas-pasan.


"Kan masih ada juga loh ibu Bhayangkari yang kelilit pinjol (pinjaman online). Apa mba Nana nggak kasian? Mba Nana yang baik serta pintar dan yang selalu dielu-elukan netizen termasuk saya loh, tadinya. Tapi sekarang, mohon maaf, saya tidak sependapat dengan mba Nana," ujarnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
3 Comments

Comments :

3 komentar to “Nikita Mirzani Serang Mba Nana! Mami Isa: "Najwa Shihab Orang yang Pintar, yang Julidin Dia Itu Perempuan Bodoh!"”


Poncopuspito mengatakan...
on 

Biarkan anjing menggonggong kafilah tetap berlalu

Anonim mengatakan...
on 

🆗 Untuk Mami Isa ✔

Anonim mengatakan...
on 

Whvz

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772