Kamis, 01 September 2022

Diisukan Pindah Agama Islam dan Kini Berhijab! Agnez Mo Akhirnya Angkat Bicara!

Belakangan ini, nama diva Indonesia, Agnes Monica atau Agnez Mo ramai jadi perbincangan panas netizen, terkait isu yang menyebutkan kalau Agnez Mo pindah agama Islam, dan jadi mualaf, di media sosial.

Foto mirip Agnez Mo (suara.com)


Gosip panas memang menyebutkan bahwa Agnez Mo rela berpindah keyakinan, dan masuk agama Islam, demi bisa menikah dengan kekasihnya, Adam Rosyadi, yang dikabarkan adalah seorang Muslim.


Kabar tersebut seolah menjadi bola salju, setelah beredar foto mirip Agnez Mo di media sosial. Dalam foto yang sudah viral tersebut, terlihat sosok mirip Agnez Mo yang sedang mengenakan jilbab berwarna kuning.


Foto mirip Agnez Mo tersebut, kini sudah terlanjur viral di berbagai platform, dengan narasi Agnes Monica pindah agama Islam. Kabar burung itu pun makin merebak dan semakin jadi menghebohkan, mengingat kekasih Agnes Mo, Adam Rosyadi, disebutkan beragama Islam.


Lantas, publik pun langsung melontarkan bermacam-macam spekulasi, mengenai apakah Agnes Monica benar-benar mualaf atau hijrah? Dilansir dari berbagai sumber, ternyata isu Agnez Mo pindah agama Islam itu, hanyalah isapan jempol belaka.


Melalui berbagai macam media sosial, sang artis yang tengah menapakkan karir nya di dunia internasional itu, akhirnya menegaskan soal keyakinannya. Bukan dengan penjelasan panjang lebar, Agnes Mo memilih untuk menjawab isu dirinya pindah agama Islam, dengan kalimat singkat, tegas, dan jelas.


Mengutip dari bio Instagram Agnez Mo, pada Jumat, 26 Agustus 2022, dengan tegas, pelantun lagu'Matahariku' itu, menuliskan. "Jesus is my savior."


Selain itu, video saat Agnez Mo memperlihatkan kalung bertanda salib, juga menjadi bentuk penegasan, kalau dirinya belum pindah agama. "Kemarin ramai bilang Agnez Mo mualaf, ini buktinya," tulis akun @chachaqer di Twitter pada 22 Agustus 2022 lalu.


Walaupun sebenarnya, pada faktanya, video Agnez Mo yang sedang memamerkan kalung bertanda salib itu, sudah ada di akun TikTok nya sejak bulan Mei 2022. Namun, meski pun itu adalah video lawas, para netizen justru semakin ramai memberikan komentar beberapa hari terakhir ini.


"Agnez tidak seperti artis yang lain. Melepaskan imannya demi cinta dan uang," kata akun @jolly. "Menjawab, tanpa perlu cuap-cuap ya," sahut akun @merlinasamosir. "Sudah terjawab, hoaks terlalu ribet," komentar akun @keylaqueen.


Itulah informasi yang semoga bisa menjawab apakah Agnez Mo benar-benar jadi seorang mualaf atau tidak. Adapun jawabannya, dapat disimpulkan bahwa, kabar mengenai Agnes Monica hijrah, merupakan isapan jempol belaka.


Seiring ramainya pemberitaan tentang Agnez Mo yang katanya pindah agama Islam, kini justru beredar foto Agnez Mo berdua dengan Adam Rosyadi di sebuah gereja.


Agnez Mo dan Adam Rosyadi memang diketahui sebagai pasangan yang sering membagikan momen kebersamaan mereka di Instagram. Dalam salah satu foto yang beredar, tampak diduga Agnez Mo dan Adam Rosyadi sedang berada di gereja.


Pertanyaan publik pun kembali bermunculan. Apakah kini Adam Rosyadi yang pindah agama Kristen, mengikuti keyakinan Agnez Mo? Dikabarkan, Adam Rosyadi adalah seorang pemeluk agama Islam. Sehingga kemungkinan mereka menjalin hubungan cinta beda agama.


Dugaan kalau Adam Rosyadi menganut agama Islam ini, karena ia pernah mengunggah foto bersama seorang wanita berhijab, yang diperkirkan adalah sang ibunda.


Kedekatan sang diva dengan Adam Rosyadi, disinyalir berawal dari video klip Agnez Mo yang berjudul F Yo Love Song. Saat itu, Adam Rosyadi didaulat menjadi model video klip lagu tersebut. Mereka juga beradegan mesra dalam video klip itu.


Baru-baru ini, justru beredar foto Agnez Mo dan Adam Rosyadi yang sedang menunduk, duduk di sebuah kursi berwarna coklat. Meski tampak buram, namun foto yang sebenarnya sudah beredar di tahun 2021 itu, tetap jelas terlihat.


Meski begitu, tak ada informasi apapun terkait di mana foto itu diambil. Namun netizen berpendapat, bahwa Agnez Mo dan Adam Rosyadi saat itu berfoto di sebuah gereja. Namun, rupanya tak sedikit juga netizen yang menilai, keduanya berfoto di KUA atau Kantor urusan Agama.


Banyak netizen yang menduga kalau Agnez Mo dan Adam Rosyadi, tengah mengurus pernikahan mereka. Banyak juga yang menduga, jika Adam Rosyadi berpindah keyakinan mengikuti Agnez Mo yaitu dari agama Islam ke agama Kristen.


Jadi, mana sebenarnya kabar yang tepat? Apakah Agnez Mo yang pindah agama Islam dan menjadi mualaf? Ataukah justru Adam Rosyadi yang pindah agama Kristen mengikuti keyakinan sang pujaan hati?


Kita tunggu saja, pernyataan yang sejelas-jelasnya, yang akan keluar dari mulut mereka berdua.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Diisukan Pindah Agama Islam dan Kini Berhijab! Agnez Mo Akhirnya Angkat Bicara!”


Anonim mengatakan...
on 

Subehanalla bg kt semua mari support dan motivasi agness, semoga selalu mendpt ptunjukx, amiin

Anonim mengatakan...
on 

Jika ia mualaf..sy doakan barokallah fik..

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772