Selasa, 13 September 2022

Dibongkar Satria Mulia! Livy Renata Bayar Verrell Bramasta Sampat Rp 300 Juta Buat Settingan?

slidegossip.com - Selain membongkar kehidupan dunia artis pria, dimana banyak yang menyimpang, Satria Mulia juga membongkar hubungan dua artis muda Verrell Bramasta dan Livy Renata, yang menurutnya hanya settingan belaka.

Satria Mulia (slidegossip.com)


Padahal menurut Satria Mulia, orang-orang juga sudah banyak yang tahu, siapa sesungguhnya pacar asli dari Verrell Bramasta. Satria Mulia pun kembali meyakinkan netizen.


Karena menurutnya, Livy Renata bukan orang terkenal, sehingga ia mencoba untuk menaikkan popularitas dengan cara membuat settingan dengan artis yang sudah banyak dikenal publik.


Yang mengejutkan, untuk membuat settingan pacaran seperti itu, menurut Satria Mulia, tidak dilakukan secara gratis. Si artis pendatang baru itu harus membayar sejumlah uang untuk bisa melakukan settingan dengan artis yang sudah terkenal.


Satria menduga, Livy Renata tidak mungkin membayar murah untuk bisa settingan dengan Verrell Bramasta. Satria Mulia mengaku, dirinya tahu berapa rate atau harga untuk bisa melakukan settingan dengan seorang artis terkenal.


Satria menduga, Verrell sudah masuk dalam daftar artis papan atas. Sehingga untuk bisa melakukan settingan dengannya, harus membayar uang kira-kira senilai Rp 300 juta. Menurut Satria, sudah menjadi hal yang lazim, kalau settingan di kalangan artis ternyata banyak yang melakukannya.


Untuk meraih popularitas di tengah persaingan yang sengit di kalangan artis, banyak yang akhirnya memilih untuk membuat settingan, entah settingan sebuah kejadian ataupun settingan pacaran yang biasanya dilakukan dengan perjanjian untuk  jangka waktu tertentu.


Itulah rahasia di balik glamor nya dunia artis yang mungkin tidak pernah terbayangkan oleh artis lain, akhirnya dibongkar Satria Mulia. Buat kalian yang percaya dengan pernyataan Satria Mulia, silahkan. Namun buat yang tidak percaya padanya, itu pun hak kalian sebagai netizen.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Willy Odeng mengatakan...
on 

Terima kasih informasinya..
Chord lagu.id

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772