Minggu, 09 Januari 2022

Lesti Kejora Akhirnya Bereaksi! Suaminya Dituding Pernah Pacari Waria dan Pengacara Laki-laki!

slidegossip.com - Baru-baru ini, nama Rizky Billar langsung terseret dan jadi sorotan para netizen gara-gara ada video yang membongkar masa lalu artis inisial RB yang diduga adalah Rizky Billar. Video tersebut juga sebenarnya sudah ditanggapi oleh Rizky Billar yang langsung mengambil langkah yang tegas.

 
Lesti Kejora dan Rizky Billar (suara.com)

 

Terkait hal itu, sempat juga beredar beberapa kisah masa lalu Rizky Billar. Pada pertengahan Juni 2021 lalu, Rizky Billar sempat menjadi perbincangan hangat netizen. Pasalnya, video lawas Billar dengan mantan pacarnya kembali diulik-ulik netizen hingga menjadi viral.

 

Lebih parahnya lagi, netizen juga sampai ada yang membanding-bandingkan mantan pacar Rizky Billar, Syahra Lares dengan Lesti Kejora. Tak mau tinggal diam mendengar kabar tersebut, Lesti Kejora selaku pacarnya kala itu langsung memberikan respon tegas.

 

Saat itu, Lesti Kejora mengaku bahwa dirinya sudah dengan tulus menerima masa lalu Rizky Billar apa adanya. "Ya udah ini kan (hidupnya) kak Billar, sok aja, dia juga punya kehidupan, dede juga punya kehidupan," tegas Lesty Kejora.

 

Sebelum dikenal sebagai aktor FTV, Rizky Billar ternyata pernah mencoba kesempatan menjadi seorang model. Saat itu ia bahkan berhasil meraih prestasi sebagai juara dalam kontes majalah remaja Aneka Yess pada tahun 2011. Dari situlah, Rizky Billar mulai mendapatkan kesempatan untuk mengembangkan kemampuan beraktingnya. Namun, ternyata sebelum menjadi seorang aktor, ia terlebih dahulu menekuni karier di dunia modeling.

 

Bagi para penggemar Rizky Billar, mungkin cerita tentang masa lalunya sudah tak asing lagi. Di awal kariernya, Rizky Billar dengan penuh percaya diri mulai mengepakkan sayapnya di dunia hiburan dengan merantau di Jakarta. Pada awal kariernya di Jakarta, Rizky Billar memang sempat tinggal di kos-kosan di daerah Kalibata Jakarta Selatan. Namun, ia tak bertahan lama tinggal di situ karena uang kontrakan di Kalibata sangat mahal.

 

Bukan hanya bayar kontrakan, soal makan saja saat itu Rizky Billar juga rupanya masih kesulitan. "Penderitaannya sangat pahit, kadang dia nggak makan. Waktu dia tinggal di Kalibata, dia pengin kos di Kalibata, makan aja susah," kata Ade Efril Manurung yang dikutip dari Youtube Intens Investigasi.

 

Saking susahnya hidup di Jakarta, Rizky Billar bahkan sempat ingin berangkat ke Jepang untuk bekerja menyusul kakaknya. Keputusan tersebut dibuat oleh Rizky Billar karena tak seorang pun di Jakarta yang mau meminjamkan uang kepadanya.

 

"Dia utang pun nggak ada yang ngasih. Bahkan dia sempat mau berangkat ke Jepang, kakaknya kerja di Jepang, dia (Rizky Billar) mau kerja di Jepang aja. Udah nggak sanggup kehidupan di Jakarta," lanjut Ade.

 

Namun baru-baru ini, terkuak lagi masa lalu Rizky Billar. Hal itu dibongkar salah satu kanal Youtube Opung SG Channel bernama Satria Mulia. Menurut Satria, artis RB yang dipanggilnya Larbi Kiriz sempat menjadi simpenan tante-tante di Kalibata dan pernah berpacaran dengan waria. Tak hanya itu, Satria juga menyebut RB pernah pacaran dan tinggal bareng dengan seorang pengacara di Kalibata.

 

"Dia juga udah pernah sleeping guys sama dua tante-tante di Kalibata, dua waria terus satu pengacara yang gue ga usah sebut, (dia) laki, dan dulu dia tinggal lama sama pengacara itu," ucap Satria Mulia dilansir dari YouTube Opung SG Channel.

 

"Bukti gue gak mengada-ada, kan gue kan tidak menyudutkan istrinya, ya gue kasihan aja sih sama istrinya tuh kaya gini loh, si istrinya itu meniti karier dari 0 dari bawah, tiba-tiba dapet orang yang dia ga ditelusuri dulu masa lalunya, tabiat itu gak bisa dirubah loh, 3 tahun (mungkin) bisa, tapi endingnya pasti balik lagi ke tabiat asal," cibir Satria Mulia.

 

Selang beberapa jam video tersebut beredar, Rizky Billar pun langsung memberikan bantahan terkait isi video tersebut dan mengaku akan mengambil langkah hukum, jika Satria masih menyebarkan informasi palsu.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
13 Comments

Comments :

13 komentar to “Lesti Kejora Akhirnya Bereaksi! Suaminya Dituding Pernah Pacari Waria dan Pengacara Laki-laki!”


FAN FANTASI mengatakan...
on 

Lirik Lagu Lentera Lesti Kejora, Menyambut kehadiran buah hati

Anonim mengatakan...
on 

Diakui aja & jujur aja lah,tapi skrng bertobat lah jagan di buat lagi ya rizki bilar

Anonim mengatakan...
on 

Bang rizki. .banyak org yg dengki dan iri dengan mu..karna kamu sudah sukses.klo pendapat ku..cuikin aja

Anonim mengatakan...
on 

iih kenapa nak kena tipu

Anonim mengatakan...
on 

Semua org punya masa lalu,dan tak seorangpun manusia suci lahir bathin.Biarknlah Allah yg mengadili,sebab,keadilan sempurna hx ada padaNya. Sdrku Rizky Billar, ttp jlni hdup dan kerja bhkn semakin bersemangat, Tuhan tdk melihat masa lalu,tp langkah yg terkhir.Ia maha pengampun,jk manusia mau hdp di jalan Allah. Amin.

RAHIMAKULULLOH MALIK BAMAN BESUGI mengatakan...
on 

Selamat

Anonim mengatakan...
on 

R B abaikan apa yg dia ktkan macam dia suci sangat apa hak dia menilai baik buruk nya seseorang hnya allah yg tau ananda RB n LK jalani hidup kalian hnya krna allah god bless u n ur family

Anonim mengatakan...
on 

g usah dengar kata orang jalani aja rumah tangga kalian anggap aja ujian g usah di gubris,g ada manusia yg sempurna di dunia ini semangat terus kalian berdua

Anonim mengatakan...
on 

Nasa bodi

Anonim mengatakan...
on 

Anjay

Anonim mengatakan...
on 

Cuekin aja de..

Anonim mengatakan...
on 

ñķ
,077

Anonim mengatakan...
on 

Ya benar kak

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772