Rabu, 11 Agustus 2021

Dituding Tarik-tarik Rok Ayu Ting Ting! Andika Kangen Band: "Demi Allah Gak Pernah, Gue Tau Etika!"

slidegossip.com - Ayu Ting Ting dan keluarga saat ini sedang diuji dengan munculnya sebuah petisi yang menolak pelantun lagu 'Sambalado' itu untuk tampil di layar kaca. Bahkan saat menempuh jalur hukum demi sang anak yang dihina mental pengemis oleh haters, tindakan orang tua Ayu Ting Ting yang nekat mendatangi kediaman keluarga pelaku yang tak tahu apa-apa justru mendatangkan hujatan publik.

 
Ayu Ting Ting dan Andika Kangen Band (titiknol.co.id)

 

Seperti dilansir dari jagodangdut.com (10/8/2021), karena alasan itu juga, petisi berjudul ‘Blacklist Ayu Ting Ting dari Dunia Pertelevisian’ di laman change.org hingga kini sudah mendapatkan persetujuan hingga lebih dari 80 ribu orang.

 

Putri Maharani yang merupakan pencetus petisi tersebut mengungkapkan alasan yang membuat dirinya kecewa terhadap Ayu Ting Ting sebagai publik figur. Salah satunya adalah saat Ayu menendang seorang talent di sebuah program acara TV.

 

"Pada acara Pas Sore, terlihat waktu acara tersebut live di Trans 7 terlihat Ayu Ting Ting menendang salah satu talent Pas Sore," tulis Putri Maharani.

 

Lewat kolom komentar, ternyata banyak orang yang ikut menentang sikap buruk Ayu Ting Ting. Diungkit pula momen ketika Ayu hampir menendang mantan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa beberapa tahun lalu dalam acara 'Brownis' yang juga tayang live di TransTV.

 

Kejadian yang sudah lama terjadi itu pun kembali jadi perbincangan panas di kalangan publik. Namun, pada akun pendukung Ayu @haters_tandingan diunggah sebuah video pernyataan dari Andika Kangen Band yang membantah bahwa terjadi masalah diantara dirinya dengan Ayu Ting Ting.

 

Andika Kangen Band sebenarnya sudah meluruskan isu yang menyebutkan kalau awalnya ia dengan sengaja menarik-narik rok Ayu Ting Ting dan menyentuh bagian kaki Ayu hingga menimbulkan reaksi dari sang biduan, yakni menendangnya. Bahkan Andika sampai membawa nama Tuhan kalau dirinya tidak pernah macam-macam dengan Ayu Ting Ting.

 

"Gak terjadi apa-apa sih sebenarnya. Gue lagi duduk, tiba-tiba Ayu datang, gitu aja. Disangkain gue pegang roknya lah, pegang ini, demi Allah gue gak pernah. Gue orangnya beretika kok kalau gini-gini," jelas Andika dalam video.

 

Lebih lanjut, Andika Kangen Band juga menegaskan kalau hubungan baiknya dengan Ayu Ting Ting masih tetap terjaga sampai sekarang meski sempat diterpa rumor tak sedap karena video tersebut. "Gue sama Ayu akrablah. Orang gue pernah bikin lagu sama Ayu, sering ketemu," pungkas Andika.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dituding Tarik-tarik Rok Ayu Ting Ting! Andika Kangen Band: "Demi Allah Gak Pernah, Gue Tau Etika!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772