Selasa, 24 Agustus 2021

Bukan Cuma Bebizie! Dewi Perssik Juga Terancam Masuk Penjara? Nikita Mirzani: "Buriq Pasti Kena!"

slidegossip.com - Perseteruan dua artis sensasional Nikita Mirzani dan Dewi Perssik rupanya masih berkepanjangan. Keduanya sama-sama saling serang, saling senggol dan saling melontarkan hujatan dan sindiran pedasnya, hingga membawa-bawa anak dan keluarga.

 
Dewi Perssik dan Nikita Mirzani (herstory.co.id)

 

Nikita Mirzani bahkan sampai melontarkan kalimat yang membuat Dewi Perssik sakit hati. Mulai dari rahim Dewi Perssik busuk dan dikutuk Tuhan, menyebut suami Dewi Perssik adalah seorang gay dan punya banyak simpanan, hingga soal anak angkat Dewi Perssik yang disebut Nikita Mirzani sebagai anak pungut.

 

Nikita Mirzani beralasan dirinya berani menyerang Dewi Perssik dengan kata-kata kasar karena menurutnya yang memulai peperangan adalah Dewi Perssik yang sudah menghina soal ketiga anak-anaknya yang memiliki ayah berbeda-beda.

 

Dewi Perssik memang sempat membuat pernyataan kalau dirinya lebih baik tidak melahirkan anak daripada punya anak tapi ayahnya berbeda-beda. Karena hal itu menurutnya bisa membuat malu dan perkembangan anak-anak itu ketika dewasa kelak.

 

Lalu apakah Dewi Perssik juga bakal dilaporkan ke polisi oleh Nikita Mirzani seperti halnya Kiki The Potters dan Bebizie? Menjawab hal tersebut, Nikita Mirzani memastikan kalau Dewi Perssik juga bisa dilaporkan karena sudah ikut-ikutan musuhnya yang ia sebut genk sampah. Menurut Nikita Mirzani, semua kejadian ada runtutannya dan Dewi Perssik sudah masuk ke dalam runtutan tersebut.

 

"Ini kan ada runtutan kejadiannya. Nah dia ada di runtutan itu. Pastilah dilaporin juga, kan dia udah ikut-ikutan genk sampah," ujar Nikita Mirzani.

 

Lalu bagaimana tanggapan Dewi Perssik? Pelantun lagu 'Mimpi Manis' itu mengaku tak takut menghadapi Nikita Mirzani. Dewi Perssik mengaku punya kartu As Nikita Mirzani yang belum ia ungkap ke publik. Bahkan Dewi Perssik sempat menyebut Nikita Mirzani takut menghadapinya karena tidak berani mengangkat telponnya.

 

"Dia mah ngomong doang, percaya sama saya! Dia tuh takut sama saya. Ditelpon aja gak berani ngangkat. Saya udah pegang kartus As nya, hati-hati," ungkap Dewi Perssik.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukan Cuma Bebizie! Dewi Perssik Juga Terancam Masuk Penjara? Nikita Mirzani: "Buriq Pasti Kena!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772