Selasa, 24 Agustus 2021

Berani Melawan, Ini Akibatnya! Nikita Mirzani Kasih Ancaman Mengerikan Buat Bebizie!

slidegossip.com - Perseteruan Nikita Mirzani dengan beberapa artis, ikut menyeret nama Bebizie. Pedangdut bertubuh aduhai ini juga menjadi salah satu musuh Nikita Mirzani yang digadang-gadang bakal masuk penjara atas dugaan kasus ilegal akses. Padahal sebelumnya, Bebizie dengan penuh percaya diri mengatakan bahwa dirinya tak takut melawan Nikita Mirzani dan kakak angkatnya, Fitri Salhuteru.

 
Bebizie dan Nikita Mirzani (herstory.co.id)

 

Begitu tahu dirinya dilaporkan ke polisi oleh Nikita Mirzani, Bebizie pun tak patah arang. Ia malah mengancam akan melaporkan balik Nikita Mirzani karena sudah menghina dan memfitnah dirinya. Seperti diketahui, sebelumnya Bebizie juga sempat membongkar percakapannya dengan diduga Nikita Mirzani yang ia rekam.

 

Dalam percakapan tersebut, terdengar suara yang diduga Nikita Mirzani sedang melabrak dan memaki Bebizie dengan kata-kata kasar. Tak mau kalah, Bebizie pun balik memanas-manasi Nikita Mirzani hingga membuat janda tiga anak itu kesal. Namun percakapan yang sudah terlanjur viral itu diduga hanya sebagian atau potongan dan bukan percakapan yang utuh.

 

Seolah merasa jengkel karena Bebizie berani-beraninya melawan dan tak ada takutnya, Nikita Mirzani pun melontarkan ancaman yang mengerikan buat pedangdut cantik itu. Dalam live Instagramnya, Nikita Mirzani menegaskan dan memastikan bahwa Bebizie pasti bakal dipanggil pihak kepolisian dan akan merasakan dinginnya dinding penjara tak lama lagi. Bahkan Nikita Mirzani berani menjamin hal itu seribu persen.

 

"Kalo dia udah pasti masuk (penjara). Tunggu aja bentar lagi juga dipanggil. Kalo ini saya jamin. Seribu persen saya yakin dia bakal kena," tegas Nikita Mirzani.

 

Sementara itu, Bebizie sendiri tampak santai menghadapi laporan yang dibuat Nikita Mirzani. Bahkan dengan mengucapkan Bismillah, Bebizie memastikan bahwa dirinya akan melaporkan balik Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru. Menurut Bebizie, keduanya sudah keterlaluan menghina dan memfitnah dirinya hingga memunculkan opini publik yang buruk tentang imejnya.

 

"Saya sebenarnya gak suka bikin gaduh, gak suka pansos. Tapi ini menurut saya udah keterlaluan. Saya dihina, difitnah. Jadi sekarang saya gak mau diam aja. Bismillah, saya akan laporin balik," ujar Bebizie.

 

Bebizie mengaku, awalnya ia enggan melaporkan balik karena merasa kasihan dengan sesama perempuan dan juga ibu. Namun karena dirinya sudah dilaporkan, Bebizie pun siap melaporkan balik seterunya itu ke pihak kepolisian.

 

"Awalnya saya gak mau lapor balik karena kan kita sama-sama perempuan, sama-sama seorang ibu yang punya anak. Tapi ternyata mereka nggak hiraukan itu. Jadi saya akan laporkan balik," pungkas Bebizie.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Berani Melawan, Ini Akibatnya! Nikita Mirzani Kasih Ancaman Mengerikan Buat Bebizie!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772