Selasa, 15 Juni 2021

Anji Ditangkap Kasus Narkoba di Studio Musiknya! Raffi Ahmad dan Gilang Dirga Pernah Datang Kesitu?

slidegossip.com - Musisi kondang Anji Manji yang merupakan mantan vokalis band Drive ditangkap polisi dari Polres Jakarta Barat karena kasus narkoba di studio musiknya yang berlokasi di Cluster Galileo, Legenda Wisata Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Jumat, tanggal 11 Juni 2021. Kini, studio tersebut terlihat sepi. Bahkan pihak keamanan selalu menjaga ketat dan tak mengizinkan para awak media untuk meliput tempat tersebut.

 
Raffi Ahmad, Anji, Gilang Dirga (tribunnews.com)

 

Di studio musik Anji itu terdapat dua satpam yang berjaga ketat di pintu gerbang. Sang satpam menjelaskan bahwa studio milik Anji itu hanyalah sewaan. "Sewa, bukan (punya dia). Cuma sewa. Iya rumah, rumah tapi sewa. (Tinggal selamanya di sini) Nggak. Nggak (di sini tinggalnya Anji), di luar dia. Kalau rumah pribadi nggak bakal disebut, nggak bakal," kata seorang satpam.

 

Menurut petugas keamanan, sebelum tertangkap, di studio musik tersebut Anji sering kedatangan rekan-rekan artis. Mulai dari Raffi Ahmad hingga Gilang Dirga disebut pernah menyambangi studionya.

 

"Sering, nggak terlalu hapal. Banyak yang datang, Gilang Dirga, ada Maell, ada Raffi Ahmad, ada Limbad. (Syuting di sini) Iya," kata seorang petugas keamanan saat sedang berjaga di kawasan Legenda Wisata Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (14/6/2021). "Raffi Ahmad ada ngawal pribadi. Kalau mau artis-artis ini kan nggak tahu," lanjutnya.

 

Sementara itu, penjagaan rumah studio tersebut dikatakan begitu ketat. Setiap tamu yang ingin berkunjung harus membuat janji terlebih dahulu. "Memang sudah gini, ya kita harus protap kayak gini, bukan ketat. Memang tiap hari. (Harus izin) Iya, kalau sudah janjian boleh masuk," kata sang satpam.

 

Rupanya tempat dimana Anji ditangkap polisi itu adalah rumah yang disewa dan dikelola menjadi studio olehnya. "Cuma ngasih tahu di sini mah kantornya, bukan rumahnya. Dia sewa, bukan rumah sendiri," pungkas sang petugas keamanan.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Anji Ditangkap Kasus Narkoba di Studio Musiknya! Raffi Ahmad dan Gilang Dirga Pernah Datang Kesitu?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772