Senin, 03 Mei 2021

Krisdayanti Suntik DNA Ikan Salmon Rp 1 Miliar Biar Awet Muda! Netizen: "Tetep Aja Keliatan Tua!"

slidegossip.com - Sebagai seorang artis papan atas yang kini juga menjabat jadi wakil rakyat, tentu menjaga penampilan adalah hal yang utama bagi Krisdayanti. Istri Raul Lemos ini juga dikenal sangat perhatian dan selalu menjaga penampilannya.

 Krisdayanti (winnetnews.com)

 

Seperti dilansir dari insertlive.com (3/5/2021), bahkan baru-baru ini Krisdayanti rela merogoh kocek sebanyak Rp1 miliar untuk menjalani suntik DNA ikan salmon. Kabarnya, ekstrak DNA ikan salmon bisa menjaga peremajaan kulit serta membuat wajah senantiasa berkilau.

 

Dalam foto terbaru di akun Instagramnya, Krisdayanti tampak seperti anak ABG mengenakan baju berwarna biru dan sepatu kets. Tak heran jika banyak sekali yang memuji penampilan baru Krisdayanti kali ini dan menyebutnya masih terlihat seperti gadis belia berumur 16 tahun. Padahal mantan istri Anang Hermansyah itu usianya sudah menginjak 46.

 

"16 tahun dear bu Mimi," ujar Bella Saphira. "Omg mimi kyk abg," tulis Marlene Hariman.

 
Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Namun meski penampilannya menuai banyak pujian, tetap saja masih ada netizen yang melontarkan hujatan buat Krisdayanti. Mereka bersikeras merasa tidak ada perubahan di wajah ibunda Aurel dan Azriel itu usai disuntik DNA ikan salmon.

 

"Melawan tua tapi tetep keliatan sih," tulis seorang netizen. "Anakku konsumsi minyak ikan salmon, apakah kalo aku pake bisa awet muda juga walopun nggak secepat pake DNAnya," tanya netizen yang lain. "Dikira mukanya muda banget tapi tetep aja keliatan tua," sambung yang lainnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Pulau tidung mengatakan...
on 

Harganya 1 milyar boleh saya mau di suntik dna salmon

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772