Rabu, 28 April 2021

Geger! Artis Cantik Ini Blak-blakan Ngaku Tak Punya Agama dan Tak Sudi Masuk Islam!

slidegossip.com - Nama Angela Gilsha sempat ramai diperbincangkan saat adik kandungnya meninggal dunia. Salah satunya adalah rasa penasaran publik soal agama yang dianut mantan kekasih Giorgino Abraham itu.

 Angela Gilsha (dream.co.id)

 

Pasalnya, seperti dilansir dari suara.com (28/4/2021), Angela Gilsha sempat blak-blakan bicara soal kepercayaan yang dianutnya saat disinggung agama oleh netizen. Lewat unggahan di Instagram story miliknya, Angela Gilsha awalnya ditanya oleh seorang netizen apakah dirinya memeluk agama Kristen atau Islam.

 

Tanpa disangka, kemudian dengan tegas Angela Gilsha mengaku tidak memeluk agama apapun yang ada di dunia ini. Sontak saja, pengakuan mengejutkan Angela Gilsha yang tak punya agama itu langsung memancing komentar dari para netizen yang penasaran.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Nggak punya agama tapi percaya adanya Tuhan, terus kalau mau ibadah gimana kak? Enggak ada niat masuk Islam?," tanya netizen yang lain.

 

"No Thanks! Aku sudah sangat kuat dengan prinsipku soal Tuhan karena aku benar-benar sudah ngerasain sendiri hadirat Tuhan dan keajaiban-keajaiban yang Tuhan kasih ke aku. Bahkan sering banget aku lagi mau sesuatu, padahal cuma mikirin doang, langsung dikasi. Dari hal kecil sampai hal besar,” jawab Angela Gilsha blak-blakan.

 

Angela Gilsha dikenal sebagai salah satu aktris cantik Indonesia yang tengah naik daun. Artis kelahiran Denpasar, 2 Juli 1994 itu telah membintangi sejumlah judul sinetron sekaligus FTV, salah satunya yang sedang hits saat ini adalah sinetron 'Samudera Cinta' bersama Rangga Azof.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Bukan hanya dikenal karena bakat beraktingnya, nama Angela Gilsha juga kian meroket karena penampilannya yang simple namun tetap stylish. Bahkan, parasnya yang blasteran Italia itu juga kerap mencuri perhatian publik. Rupanya, pesona cantik aktris sekaligus model itu memang sudah dimilikinya sejak dulu.

 

Hal tersebut terbukti dari potret masa kecilnya, di mana wanita 26 tahun itu tampak tidak jauh berbeda dari sekarang. Banyak yang menyebut bahwa potret masa kecil Angela Gilsha terlihat imut dan menggemaskan.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
14 Comments

Comments :

14 komentar to “Geger! Artis Cantik Ini Blak-blakan Ngaku Tak Punya Agama dan Tak Sudi Masuk Islam!”


Anonim mengatakan...
on 

Ini mah kristen ...kalo udh bhas Tuhan dengan sgala mujizat dan kebaikannya...fix ..Kristen....netizennya ajah ngurusin amat....pas denger jawaban itu lgsg kabur tah kmn...puas

Anonim mengatakan...
on 

Hidayah tdk bisa dipaksakan, dipengaruhi faktor usaha keingintahuan dan lingkungan pergaulan.

Kaka mengatakan...
on 

lha banyak juga ko yg ngaku bragama cm buat legalitas doang, cm gak speak up aja. diem2 bae.

Unknown mengatakan...
on 

Islam tak da mukjizat nya kah

Ihwal Ramadhan mengatakan...
on 

Doakan semoga dapat Hidaya Allah..
Sehat-sehat Nitezen.. salam Untuk keluarga Dirmh .❤

Pulau tidung mengatakan...
on 

Saya sayang berharap anda yg cantik punya agama .. apa mau saya bing bing

Encum Nurhidayat, SP mengatakan...
on 

Astagfirulullah

Encum Nurhidayat, SP mengatakan...
on 

Astagfirulullah

Arman segara mengatakan...
on 

Terserah yg nanggung azabnya kamu juga nanti

Setya Budiyanto mengatakan...
on 

Judulnya aja yang heboh. Masalah Tuhan adalah madalah keyakinan. Agama hanyalah jalan menuju Tuhan. Yang penting hatinya bersih, berbuat baik, tidak merugikan orang lain, dan ikuti norma yang berlaku umum. Biarlah Tuhan yang menilai tentang keimanan seseorang. Kita manusia tau apa?

Anonim mengatakan...
on 

Ya ada lho

Agen Surga mengatakan...
on 

Sok tau kalian semua, merasa paling benar, kek hidup lu semua pada benar aja

Ibnu nugroho s mengatakan...
on 

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Ibnu nugroho s mengatakan...
on 

Allah tak membutuhkan manusia...mau islam semua mau kafir semua tidak mengurangi keagunga Allah...
Hanya Allah tegaskan bagi siapa yg Allah kunci mati hatinya tak akan pernah ada yg bisa memberi petunjuk walaupun ditebus dengan harta sepwnuh bumi... itu manusia contohnya

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772