Senin, 15 Maret 2021

Diterawang Mbak You, Begini Nasib Nissa Sabyan Setelah Dihujat Sebagai Pelakor dan Perusak Rumah Tangga Orang!

slidegossip.com - Nama Nissa Sabyan hingga kini masih hangat dibicarakan netizen. Bagaimana tidak, pasalnya hingga detik ini belum juga ada pernyataan apapun dari Nissa Sabyan terkait kasusnya yang dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ayus (keyboardis Sabyan Gambus) dan Ririe Fairus.

 Nissa Sabyan dan Ayus (grid.id)

 

Netizen pun dibuat semakin penasaran dan terus mengulik bukti perselingkuhan Nissa dan Ayus melalui video-video lama kebersamaan mereka. Netizen bahkan ada yang menemukan percakapan yang diduga milik Ayus dan Nissa Sabyan.

 

Adik dari Ririe Fairus dan Ayus sendiri juga sudah buka suara. Sang adik mengatakan kalau Nissa Sabyan adalah wanita yang merusak rumah tangga kakaknya. Setelah permasalahan tersebut meluap, Ayus pun akhirnya memberikan video klarifikasi dengan meminta maaf dan mengaku bahwa dirinya telah khilaf.

 

Namun sayangnya hingga detik ini, Nissa Sabyan belum juga mengucapkan satu patah kata pun. Padahal publik juga sangat menunggu-nunggu klarifikasi dari Nissa Sabyan tentang dirinya yang sudah dihujat sana-sini sebagai pelakor dan perusak rumah tangga orang.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Seperti diketahui, grup religi Sabyan Gambus sangat populer di belantika musik Indonesia. Semua lagu Islami yang mereka bawakan selalu viral dan mendapatkan banyak atensi publik.

 

Kendati demikian, masalah perselingkuhan tersebut tentunya akan berdampak besar terhadap karier mereka. Sebagai peramal, paranormal kondang Mbak You pun ikut menerawang soal nasib Nissa Sabyan di dunia hiburan tanah air.

 

Menurut Mbak You, Nissa Sabyan masih bisa berkarier di dunia tarik suara. Namun kariernya akan sedikit lemah dan tidak sebaik sebelumnya. "Kariernya dia masih ada, cuman agak melempem banget, agak jauh banget," ujar Mbak You.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Mbak You menjelaskan, Nissa Sabyan juga akan sulit membangun kepercayaan dirinya, lantaran malu dengan kata pelakor yang disematkan di nama belakangnya. "Dan dia jadi tidak pd (percaya diri), tapi buktinya tidak hanya dengan kasusnya dia kan (Nissa), dengan bahasa gelay, geloy itu jadi trending juga," pungkas Mbak You.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
loly mengatakan...
on 

hello,com

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772