Rabu, 31 Maret 2021

Abidzar Anak Ustad Jeffry Al Buchori Pindah Agama? Umi Pipik Langsung Angkat Bicara!

slidegossip.com - Baru-baru ini publik dikejutkan dengan foto terbaru dari putra mendiang Ustad Jeffry Al Buchori atau Uje dan Umi Pipik Dian Irawati, Abidzar Al-Ghifari. Pasalnya, remaja tampan yang tengah naik daun di dunia entertainment itu langsung menuai kritikan pedas karena berpose di depan pura saat sedang berada di Bali.

 Abidzar (grid.id)

 

"Hai blih.. @abidzar73 , lancar syutingnya , jaga sholatnya , banyak doa, kalau makan pilih2 tempat...Semoga Allah selalu melindungimu," tulis sang ibunda, Umi Pipik di unggahan Instagramnya.

 

Seperti dilansir dari insertlive.com (29/3/2021), sontak saja unggahan tersebut langsung ramai dibanjiri beragam komentar netizen yang pro dan kontra. Bahkan sampai ada yang bertanya apakah Abidzar sudah pindah agama.

 

Menanggapi hal tersebut, Umi Pipik pun akhirnya langsung angkat bicara dan memberikan penjelasan terkait keputusan Abidzar berkarier di dunia seni peran.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Terimakasih atas kritikannya, nasehat, pujian doa di postingan foto anak saya..semoga Allah berkahi kalian semua... ilmu dan iman itu mmg beda tempatnya... ilmu adanya di otak kita, semua punya ilmu... dan iman adanya di hati," tulis Umi Pipik.

 

"Mengimani Allah di dlm hati bahwa Allah maha melihat Allah maha mendengar Allah maha pemgampun, ilmu juga harus diselaraskan dgn iman," lanjut Umi Pipik.

 

"Jangan sampai yang berilmu merasa sombong dengan ilmunya dan dengan mudah menilai merendahkan bahkan buruk sangka terhadap orang lain... jika ilmunya diimbangi dengan iman di hati maka yang dikendalikan adalah iman nya dengan ilmunya dia akan sangat hati2 sekali untuk melihat orang lain apalagi sampai menilainya. Karena dengan ilmu dan imannya dia faham bahwa yang berhak menilai adalah Allah," ujarnya.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Di akhir tulisannya, Umi Pipik juga berpesan bahwa setiap manusia seharusnya tidak perlu merasa lebih baik dari orang lain. "Sebaik2 diri saya dan anak2 saya masih jauh lebih baik kalian semua, dan seburuk buruk kalian masih jauh lebih buruk diri saya dan anak2 saya... saya selalu menasehati diri saya dan anak2 saya teruslah jd baik tanpa merasa lebih baik dari org lain. Jd org baik harus tp jgn merasa lebih baik dr org lain... dan sebodoh2nya diri kita yg selalu berharap dan tdk takut kpd selain Allah bahkan mudah menilai ibadah org lain. Semangat hai kamu @abidzar73 doa ummi selalu menyertaimu...," Pungkas Umi Pipik.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
3 Comments

Comments :

3 komentar to “Abidzar Anak Ustad Jeffry Al Buchori Pindah Agama? Umi Pipik Langsung Angkat Bicara!”


Warna mengatakan...
on 

Kuat kan imanmu pipik by ustadz bukhari

Warna mengatakan...
on 

Jangan biarkan itu terjadi apa bila dia pindah agama ,wala tamutunna illa waantum muslimun ,janganlah kamu mati sebelum kamu dalam islam ,maksud nya sungguh dalam seburuk buruk nya kita jangan sampai mati dalam kafir ,allah huakbar pertahankan agama islam yang telah mendarah daging di tubuh mu kamu bahagia dunia akhirat berkat islam tauhit magrifat

Warna mengatakan...
on 

Kuat kan imanmu pipik by ustadz bukhari

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772