Rabu, 10 Februari 2021

Tadinya Ikut Menyerang Kartika Putri? Kini Nikita Mirzani Malah Bilang Begini Pada Dokter Richard Lee!

slidegossip.com - Baru-baru ini dokter kondang Richard Lee kembali membuat kaget fansnya setelah dirinya mengumumkan akan berhenti untuk mengulas krim-krim yang berbahaya.

 Nikita Mirzani dan dokter Richard Lee (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari tribunnews.com (7/2/2021), keputusan dokter Richard Lee diduga diambil sebagai imbas dari perseteruannya dengan artis Kartika Putri.

 

Dokter yang sudah kerap memberikan ulasan pada berbagai merek kosmetik ini mengunggah tulisan 'I Quit' dengan berlatar belakang warna hitam. "Ternyata sulit ya ngumpulin semangat," tulis Richard Lee dikutip dari keterangan unggahannya.

 

"Dengan ini saya umumkan, saya akan berhenti me-review cream berbahaya untuk sementara waktu sampai batas waktu yang tidak dapat saya tentukan," terangnya. "Terima kasih atas support kalian selama ini," ujar dokter Richard Lee.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Keputusan dokter kecantikan tersebut sontak disayangkan banyak pengikutnya di Instagram. Tak sedikit netizen yang mempertanyakan alasan Richard Lee berhenti mengulas krim kecantikan berbahaya.

 

Bahkan, aktor Denny Sumargo dan aktris sensasional Nikita Mirzani pun turut berkomentar. Dokter Richard Lee mengunggah tulisan 'I Quit' berlatar belakang warna hitam. Dokter Richard Lee mengunggah tulisan 'I Quit' dengan berlatar belakang warna hitam.

 

"Yah, kenapa quit sih, kan bener yang diomongin. Lagian kenapa baper sih itu ibu-ibu. Katanya udah hijrah. Hadeeuh," tulis Nikita Mirzani di akun Instagramnya, @nikitamirzanimawardi_172. "Semangat lah dokter. Jangan lama-lama quit-nya. Gue demen banget liat konten lo," lanjutnya.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Sebelumnya diberitakan, artis cantik Kartika Putri diketahui tengah berseteru dengan dokter Richard Lee. Perseteruan bermula saat Richard Lee memberikan edukasi mengenai satu produk kecantikan berupa krim wajah yang dinilai berbahaya melalui saluran YouTube.

 

Berdasarkan hasil uji laboratorium, Richard Lee menyebut produk tersebut mengandung merkuri dan hydroquinone. Rupanya, produk yang diulas Richard Lee itu pernah dipromosikan Kartika Putri. Sontak, istri Habib Usman bin Yahya ini tak terima dengan hasil ulasan dokter Richard.

 

Sempat menduga permasalahan selesai usai meminta maaf, nyatanya Richard justru mendapatkan surat panggilan dari Polda Metro Jaya sehingga membuat dirinya terheran-heran.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Tadinya Ikut Menyerang Kartika Putri? Kini Nikita Mirzani Malah Bilang Begini Pada Dokter Richard Lee!”


Riza Firli mengatakan...
on 

Panjang dan berbelit-belit kasusnya Kartika Putri.

Corry Vey mengatakan...
on 

Bagi - Bagi hadiah gratis !!!

Mau??
Hanya untuk 50 orang pertama

yuk cek di link berikut :
mltd-idn(,)com/5be45

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772