Kamis, 18 Februari 2021

Dituding Jadi Pelakor, Nissa Sabyan Rebut Suami Teman Sendiri? "Mereka Gak Mau Pisah!"

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi religi Nissa Sabyan. Penyanyi cantik tersebut dituding menjadi perebut suami orang alias pelakor. Lebih parahnya lagi, Nissa Sabyan dituding merebut suami dari teman baiknya sendiri. Disebut-sebut juga, Nissa Sabyan sudah sejak lama menjadi selingkuhan suami orang. Bahkan kini cap Nissa Sabyan sebagai pelakor sudah melekat.

 Nissa Sabyan (idntimes.com)

 

Seperti dilansir dari suara.com (17/2/2021), cerita skandal perselingkuhan Nissa Sabyan awalnya terungkap dari postingan sebuah akun gosip Instagram. Perselingkuhan itu diungkap oleh seorang yang mengaku sebagai sepupu dari istri Ayus Sabyan.

Ia menyebut, Nissa Sabyan sudah bertahun-tahun menjalin hubungan terlarang dengan suami orang. "Sudah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya," ungkap orang tersebut seperti terlihat di postingan akun Instagram @nyinyir_manja yang dikutip pada Rabu (17/2/2021).

 

Mirisnya lagi, meskipun keduanya sudah diminta untuk berpisah, namun Nissa Sabyan dikatakan menolak untuk memutuskan hubungannya dengan Ayus Sabyan. "Tapi mereka keukeuh nggak mau pisah," tuturnya.

 

Selanjutnya, sang sepupu juga menyebut bahwa pernikahan Ayus Sabyan dan istrinya kini sedang berada di ujung tanduk. Sontak saja kabar perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan itu langsung menuai sorotan dari para netizen. Mereka masih terus mempertanyakan kebenaran gosip tersebut.

 

"Videonya disave dulu aja buat bukti kalau hoaks," ujar seorang netizen yang masih belum percaya kalau Nissa Sabyan tega merebut suami orang. "Nggak percaya gue," sahut netizen yang lain. "Hoaks deh itu mah di foto bukan Ayus perasaan itu ah," ujar netizen lainnya.

 

Sedangkan beberapa netizen yang lain mengaku menyesalkan sikap Nissa Sabyan apabila kabar perselingkuhan itu ternyata benar adanya. "Cantik, jago sholawatan sukanya sama suami orang," sindir seorang netizen. "Yahh dedek nissa.. kok kamu jadi valak sih. Beneran nggak sih ini? Ya Allah," ujar netizen yang lain.

 

Seperti diketahui, Ayus adalah pendiri dari grup Sabyan Gambus. Pemilik nama asli Ahmad Ayus itu juga berperan sebagai keyboardis dalam grup tersebut. Karena itulah Nissa Sabyan pun dikabarkan menjadi selingkuhan teman satu grupnya, Ayus Sabyan.

 

Kabar miring tersebut tentu saja bertentangan dengan imej Islami Nissa Sabyan yang banyak menyanyikan lagu-lagu berbahasa Arab. Kabar miring tersebut kini sudah terlanjur viral di jagat maya. Sepupu istri Ayus Sabyan juga sudah membocorkan masalah itu ke publik. "Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan dan selingkuh sama vocalnya, Nisa Sabyan," kata si sepupu.

 

Dia menyebut bahwa perselingkuhan antara Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan sudah terjalin sejak lama. Hanya saja istri Ayus Sabyan selalu bersabar dan menutup aib tersebut dengan rapat. Kendati begitu, sang sepupu juga menyebut kalau Nissa Sabyan tidak mau meninggalkan Ayus Sabyan meski tahu sang pria adalah suami orang.

 

"Sudah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya. Tapi mereka keukeuh nggak mau pisah," ungkap sang sepupu yang juga mengatakan kalau istri Ayus Sabyan sudah menggugat cerai karena sudah tidak sanggup lagi. "Istrinya akhirnya gugat cerai. Sudah aku jadiin konten di TikTok juga. Aku sepupu istrinya," tuturnya.

 

Tak menunggu lama, unggahan itu langsung banjir komentar. Banyak netizen yang tidak menyangka kalau Nissa Sabyan seorang perebut lagi orang alias pelakor. "Valid nggak tuh yang ngasih info?? Awas hati hati loh, bahaya kalau sampai hoaks mah," ujar seorang netizen. "Apa nggak ada laki-laki lain? Padahal cantik," ujar netizen lain menyayangkan. "Nggak percaya kalo belum kebukti," sahut yang lain. "Ya ampun pernah denger kabar burung ini beberapa tahun lalu, nggak nyangka terkuak," timpal akun lainnya.

 

Nama dan sosok Nissa Sabyan sedang menjadi sorotan setelah muncul kabar yang menyebut bahwa vokalis grup musik gambus Sabyan itu dituding menjadi penyebab keretakan rumah tangga Ayus Sabyan dan istrinya. Sang keybordis, Ayus dikabarkan berselingkuh dengan Nissa Sabyan.

 

Terlepas dari kabar yang belum dapat dikonfirmasi dan isu yang masih simpang siur itu, orang-orang sudah terlanjur mengenal Nissa Sabyan sebagai penyanyi muda dengan lagu-lagu religi yang dibawakannya. Ya, Nissa Sabyan adalah seorang vokalis di grup musik gambus yang sudah sangat populer di Indonesia.

 

Namun ternyata ada hal menarik lainnya terkait sosok Nissa Sabyan, misalnya soal pendidikannya. Nissa Sabyan yang memiliki nama lengkap Khoirunissa, lahir di Pasuruan, tanggal 23 Mei 1999. Setelah lulus SMP, Nissa pindah ke Jakarta dan melanjutkan sekolah di SMK Negeri 56 Jakarta jurusan otomotif dan elektronik kelistrikan. Nissa mengaku mengambil jurusan tersebut karena ingin menjajal dunia baru. Nissa lulus dari SMK pada tahun 2017, saat berusia 18 tahun.

 

Nissa bersama teman-temannya membentuk grup gambus bernama Sabyan. Mereka menggunakan Youtube sebagai kanal memperkenalkan kualitas musik mereka. Kreatifitas mereka akhirnya membawa berkah, pada Juni 2018, kanal Youtube mereka sudah mampu mencapai 2,9 juta subscriber.

 

Grup musik Sabyan memulai aksi panggung mereka di panggung hajatan resepsi pernikahan. Dari panggung ke panggung kecil sampai akhirnya terkenal sampai di panggung TV nasional. Mereka juga sudah merilis album bertajuk 'Ya Maulana' pada tanggal 23 Mei 2018. Lagu-lagu yang kerap dinyanyikan Nissa bersama Sabyan antara lain: Deen Assalam, Ya Jamalu, Law Kana Bainanal Habib, Ya Habibal Qolbi, Rahman ya Rahman, Ya Asyiqol Musthofa, Ahmad Ya Habibi, Ya Taiba, Qomarun, dan Assalamualaika ya Rasulullah.

 

Sejak bergabung dalam grup musik Sabyan, karier Nissa Sabyan pun terus menanjak. Tingkat kepopuleran Nissa tidak hanya lewat grup musiknya Sabyan, tapi juga melalui channel Youtube pribadinya. Dia dikenal sebagai selebgram yang mampu menginfluencer pengikutnya menjadi seseorang yang suka berpenampilan chic, elegan, dan Islami.

 

Gaya berkerudung atau berbusana Nissa Sabyan secara keseluruhan membuatnya memiliki banyak fans. Akun instagramnya tercatat sudah memiliki followers sebanyak 3,8 juta. Berbicara tentang profil Nissa Sabyan tak bisa dilepas dari keterampilan grupnya Sabyan, karenanya prestasi yang didapatnya pun berhubungan erat dengan prestasi seluruh tim Sabyan.

 

Nissa dan Sabyan meraih beberapa penghargaan antara lain, sebagai penyanyi muda inspiratif dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Majelis Ulama Indonesia (MUI) hingga Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), juga pernah meraih Anugerah Syiar Ramadhan 1439 H pada tahun 2018

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
4 Comments

Comments :

4 komentar to “Dituding Jadi Pelakor, Nissa Sabyan Rebut Suami Teman Sendiri? "Mereka Gak Mau Pisah!"”


RizaFirli.com mengatakan...
on 

Kasian sih jika emang bener

Amir mengatakan...
on 

Kata pepatah "tak ada gading yang tak retak" Apalagi itu hanya kata orang belum tentu benar kan..

Dewi Pratiwi mengatakan...
on 

facebook,com

Anonim mengatakan...
on 

Manusiawi donk alasanya ,hiyuh

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772