Jumat, 01 Januari 2021

Usai Bongkar Kebobrokannya, Gisel Minta Maaf Pada Gempi! "Maaf Mama Masih Jauh Dari Sempurna!"

slidegossip.com - Penyanyi cantik Gisella Anastasia menuangkan perasaan sedihnya karena tidak bisa merayakan tahun baru pertama bersama putrinya, Gempita Noura Marten.

 Gisel (grid.id)

 

Seperti dilansir dari kompas.com (31/12/2020), jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu mengungkapkan perasaannya bersamaan dengan unggahan delapan slide foto Gempi yang sedang berenang.

 

Dalam keterangan unggahannya, perempuan yang akrab disapa Gisel itu mengaku dirinya masih jauh dari kesempurnaan sebagai orangtua Gempi.

 

"Maaf ya mama masih jauhhhhhh sekali dari sempurna sebagai orang tua Gempi. Tapi mama juga percaya Tuhan enggak pernah salah menempatkan kita dalam satu keluarga," tulis Gisel lewat akun Instagramnya @gisel_la, Kamis (31/12/2020).

 

Bintang film 'Cek Toko Sebelah' itu mengaku percaya bahwa ada rencana indah yang sedang disiapkan Tuhan untuk dirinya dan Gempi.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Mama percaya ada rencana indah yang Tuhan siapkan buat kita. Mama percaya cerita hidup kita bisa dipakai Tuhan untuk mendatangkan kebaikan bagi kemulianNya," tulis Gisel lagi.

 

Gisel juga berterima kasih kepada putri semata wayangnya itu karena telah menjadi kekuatan hidupnya. "Terimakasih ya sudah menjadi kekuatan mama setiap harinya, untuk bisa menjadi lebih baik lagi dan belajar dari semua kesalahan," urai Gisel.

 

Terakhir, Gisel menyerahkan Gempi dan masa depannya ke dalam penyertaan Tuhan. "Mama serahkan kamu ke dalam tangan penyertaan Tuhan, kiranya Roh kudus selalu hidup di dalammu, dalam setiap langkahmu sampai kamu besar, dan selamanya," tutur Gisel.

 

"Bahkan dalam cerita yang terlihat sangat enggak baik seperti sekarang ini, Tuhan tetap sangat baik. Mungkin kamu enggak ngerti saat ini, but u’ll do understand someday. I love you nak," sambung Gisel.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Diketahui, Gisel tidak bisa merayakan tahun baru bersama putrinya Gempi karena sang putri sedang berlibur bersama ayahnya, Gading Marten, di Bali.

 

Semenjak Gisella Anastasia dan Gading Marten bercerai, Gempi diketahui memang tinggal bersama Gisel Namun, Gisel dan Gading Marten sudah sepakat untuk membesarkan Gempi bersama. Karena itulah, Gisel tak melarang Gading Marten bertemu bahkan mengajak Gempi untuk liburan.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Usai Bongkar Kebobrokannya, Gisel Minta Maaf Pada Gempi! "Maaf Mama Masih Jauh Dari Sempurna!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772