Selasa, 05 Januari 2021

Gak Kuat Bacanya! Detik-detik Kecelakaan Maut Chacha Sherly! Ternyata Ini Penyebab Kematiannya!

slidegossip.com - Mantan personel Trio Macan, Chacha Sherly meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan maut di kilometer (KM) 428 jalan tol Semarang-Solo. Sebelumnya, Chacha Sherly sempat mengalami koma hingga akhirnya meninggal dunia pada hari ini, Selasa (5/1/2021). Chacha Sherly meninggal dunia di usianya yang ke-29 tahun di RSUD Ungaran.

 Chacha Sherly (100kpj.com)

 

Seperti dilansir dari hot.detik.com (5/1/2021), sejak terjadinya kecelakaan, Chacha Sherly dikabarkan sudah tak sadarkan diri dan mengalami koma. Ternyata luka di kepalanya itu yang membuatnya koma dan akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

 

"Luka di kepalanya yang cukup berat dan dari kemarin Chacha mengalami koma," ungkap Okky, manajer Chacha Sherly melalui pesan singkat.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

Luka di bagian kepala menjadi yang paling parah hingga membuat Chacha Sherly tidak sadarkan diri dan akhirnya meninggal. Sampai saat ini tim manajemen dan keluarga masih mengurus jenazah Chacha Sherly.

 

Chacha Sherly mengalami kecelakaan beruntun pada Senin (4/1/2021). Bahkan menurut penjelasan Kasat Lantas Polres Semarang AKP Muhammad Adiel Aristo, berdasarkan keterangan dokter RSUD Ungaran, korban mengalami luka berat dengan kondisinya yang sudah sangat lemah.

 

Sebelum meninggal, Chacha sempat akan dirujuk ke rumah sakit lain, namun sayang karena kondisinya sangat lemah, dokter tidak bisa mengizinkan.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Tadi malam sempat akan dirujuk, tapi pihak rumah sakit belum mengizinkan karena kondisinya sangat lemah. Untuk lebih detailnya, silahkan tanyakan ke pihak rumah sakit," kata AKP Aristo.

 

Seperti diketahui, ada tujuh kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan beruntun di tol Semarang-Solo tersebut. "Pagi tadi dilakukan olah TKP oleh tim TAA Ditlantas. Yang pasti untuk kronologi, kita akan menyimpulkan dari hasil olah TKP. Kan ini melibatkan tujuh kendaraan, jadi kita tidak bisa langsung menyampaikan kronologi seperti kecelakaan yang biasanya," ujarnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Gak Kuat Bacanya! Detik-detik Kecelakaan Maut Chacha Sherly! Ternyata Ini Penyebab Kematiannya!”


Yos mengatakan...
on 

Judulnya didramatisir

Yos mengatakan...
on 

Judulnya didramatisir

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772