Rabu, 06 Januari 2021

Datangi Pengemis, Aksi Risma Kembali Tuai Sindiran! "Ini Mensos Eksis Banget Bikin Konten! Bentar Lagi Sapu Jalan!"

slidegossip.com - Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini kembali melakukan aksi blusukan dengan mendatangi langsung sejumlah pengemis dan gelandangan di Kawasan Sudirman-MH Thamrin dan Pasar Baru, Jakarta. Namun sayang, aksi Risma tersebut lagi-lagi justru menuai sindiran dan nyinyiran dari para netizen.

 Tri Rismaharini (tempo.co)

 

Seperti dilansir dari sindonews.com (5/1/2021), netizen banyak yang menilai kalau aksi Risma tersebut hanya melakukan pencitraan dengan jabatan barunya sebagai Mensos RI.

 

Aksi blusukan yang dilakukan mantan Wali Kota Surabaya, Jawa Timur itu pun menjadi trending topik di Twitter pada Selasa (5/1/2021). Netizen banyak yang menyinyir dengan menyebut Risma lebih fokus blusukan ke Jakarta. Akun @baim22 misalnya berkicau, "Mensos urusin jakarta, siap2 sebentar lagi sapu2 jalan sama atur lalu lintas, camera roll...and action...," sindirnya.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Mensos DKI?", tanya netizen yang lain. "Bu Risma ini Mensos RI atau Mensos DKI Jakarta ya? Bekal buat 2022 ya Bu?," sindir akun yang lain. "Bu Risma kenapa gak blusukan ke kampung kami di Banda Aceh supaya saudara kami di Banda Aceh kenal dengan Mensos yang walikota Surabaya..," sahut netizen lainnya.

 

Kemudian ada akun @chandradn yang berkicau, "Mensos jakarta LUCU juga". Ada juga akun @YusupMustopa7 yang berkicau, "Mensos khusus DKI.Sandiwara basi. Warga Jakarta jangan mau lah dikibulin!". Sedangkan akun @rahiem_abdul berkicau, "Ini Mensos eksis banget bikin konten, mau ngalahin Baim wong ya."

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Datangi Pengemis, Aksi Risma Kembali Tuai Sindiran! "Ini Mensos Eksis Banget Bikin Konten! Bentar Lagi Sapu Jalan!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772