Senin, 07 Desember 2020

Ustad Maaher Nangis di Penjara, Nikita Mirzani Girang! "Mana Laskar yang 800 Itu? Ga Ada yang Belain Lo!"

slidegossip.com - Artis sensasional Nikita Mirzani tak kuasa meluapkan kegirangannya saat melihat Ustad Maaher At-Thuwailibi mengenakan baju tahanan hingga menangis bercucuran air mata di penjara. Momen itu terjadi ketika sang ustad di BAP oleh pihak kepolisian.

 Nikita Mirzani dan Ustad Maaher (tribunnews.com)

 

Seperti dilansir dari suara.com (6/12/2020), lewat akun Instagramnya, janda tiga anak itu mengunggah video momen tersebut yang berdurasi 50 detik. Di situ terlihat Ustad Maaher At-Thuwailibi sedang menjalani BAP.

 

Dalam video itu, Ustad Maaher tampak menangis tersedu-sedu saat menjawab pertanyaan polisi.

 

"Soniii woy mewek loe cuma Di BAP doang," tulis Nikita Mirzani dalam keterangan unggahan Instagramnya, Minggu (6/12/2020).

 

Tak puas hanya melihat Ustad Maaher bercucuran air mata, Nikita Mirzani pun menegaskan dirinya akan melayangkan laporan polisi dalam waktu dekat. "Dah anteng-anteng aja loe di sana ntar laporan gue meluncur biar tunggu lama loe," ujarnya.


 

Selain itu, Nikita Mirzani juga mengungkit ancaman Ustad Maaher yang katanya akan mengirim 800 pendukungnya untuk menggeruduk rumah Nikita.

 

"Btw mana laskar yang 800 itu ga ada yang bela in loe apaahhhhh hahahaha ngakak," sambung Nikita Mirzani.

 

Namun kini video berdurasi 50 detik itu sudah dihapus oleh Nikita Mirzani setelah diunggah selama satu jam. Padahal video tersebut sudah ditonton sebanyak 462.183 kali.

 

Ustad Maaher sendiri saat ini berstatus sebagai tersangka atas kasus SARA yang dilaporkan ke Bareskrim Polri. Dia dianggap telah menghina Habib Luthfi bin Yahya.

 

Ustad Maaher dilaporkan atas cuitan 'Cantik pakai jilbab kaya kiai Banser' dengan memasang foto Habib Luthfi. Nikita Mirzani dan Ustad Maaher memang jadi seteru usai Nikita dinilai menghina Habib Rizieq Shihab.

 

Ustad Maaher yang merupakan pendukung Habib Rizieq merasa tak terima. Selain mengancam membawa massa ke rumah Nikita, dia juga menyebut ibu tiga anak itu dengan kata-kata kasar.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ustad Maaher Nangis di Penjara, Nikita Mirzani Girang! "Mana Laskar yang 800 Itu? Ga Ada yang Belain Lo!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772