Senin, 28 Desember 2020

Ikut Perayaan Natal, Nia Ramadhani dan Suami Dihujat! "Bu Haji dan Pak Haji, Apakah Imannya Sudah Terkikis?!"

slidegossip.com - Artis Nia Ramadhani bersama keluarganya diketahui tengah berlibur ke Dubai untuk melewati liburan Natal dan tahun baru. Namun sayangnya, kepergian Nia Ramadhani dan keluarga ke Dubai menjadi sorotan lantaran pose Nia dan suami serta anak pertamanya Mikhayla Zalindra Bakrie di depan pohon Natal.

 Nia Ramadhani dan keluarga (insertlive.com)

 

Seperti dilansir dari insertlive.com (28/12/2020), bahkan Nia Ramadhani yang seorang Muslim memberikan ucapan selamat Natal lewat akun Instagramnya. "Merry Christmas EVERYONE!!!! (Selamat Natal semuanya)," tulis Nia Ramadhani, Minggu (27/12/2020).

 

Bukan hanya itu, yang tak kalah mengejutkan, ada beberapa tayangandi Instagram story Nia Ramadhani yang juga memperlihatkan ia sedang mengikuti beberapa acara Natal di mana salah satunya menjadi badut kue jahe.

 

Unggahan tersebut tentu saja mengundang beragam komentar dari netizen yang bertanya soal agama dan aqidah Nia Ramadhani dan suami sesungguhya. Apalagi mengingat Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah disebut 'haji' karena beberapa kali menunaikan ibadah suci di Mekkah.

 Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

 

"Baru tau kalau kalian ternyata keluarga non muslim. Kemarin saya kira Islam," sindir seorang netizen. "Bapak haji dan ibu haji apakah iman dan rasa malu nya sudah terkikis? Pengen dicuekin tapi kalau ada yang menyimpang rasanya perlu diingatkan. Biar gak kena dosa juga," ujar netizen yang lain mengingatkan. "Hmmmm umat Islam kan engga boleh ngucapin," sahut yang lainnya.

 

Sementara itu, Nia Ramadhani sendiri belum memberikan klarifikasi soal nyinyiran netizen yang datang kepadanya. Ia malah sedang asyik menghabiskan waktu liburannya di Dubai bersama keluarganya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Anonim mengatakan...
on 

Ow jadi ini aplikasi nya orang islam..? Tau begitu dari awal sudah saya buang dari HP saya.

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772