Minggu, 22 November 2020

Nikita Mirzani Ngaku Pecinta Seks! Pilih Masuk Neraka Biar Bisa Ketemu Banyak Artis!

slidegossip.com - Belum selesai masalah perseteruannya dengan Habib Rizieq Shihab dan para jamaahnya, Nikita Mirzani kembali menghebohkan publik dengan pernyataannya yang kontroversial.

 Nikita Mirzani (kompas.com)

 

Seperti terlihat dalam postingan video di akun Instagram @slidegossip_channel (20/11/2020), Nikita Mirzani secara blak-blakan mengaku kalau dirinya adalah pecinta seks. Yang lebih mengejutkan, mantan kekasih Samuel Rizal itu juga mengaku lebih memilih masuk neraka.

 

Menurut Nikita Mirzani, jika dirinya masuk neraka, ia yakin bagian intimnya bakal disiksa karena dirinya adalah pecinta seks. "Kalo gue kan masuk nerakanya yang deket sama surga. Paling gue disiksa, karena gue kan pecinta seks. Inget ya, gue pecinta seks bukan pekerja seks," ucap Nikita Mirzani blak-blakan.

 

Selain itu, Nikita juga mengaku kalau dirinya tidak gila ingin masuk surga. Baginya, jika ia nanti ditempatkan di neraka bukanlah masalah. "Lagian ya! Gue mah gak gila-gila surga. Di neraka juga gue gapapa!," ujar Nikita Mirzani.

 

"Kan di neraka gue bisa ketemu teman-teman gue! Kali aja gue bisa bikin acara di sana hahaha. Gue juga bisa ketemu sama Michael Jackson, Amy Winehouse, Lady Gaga, Beyonce! Nah nah nah! Pokoknya di neraka gue bisa ketemu artis-artis terkenal. Tapi bukan artis Indonesia ya. Males banget!," lanjut Nikita Mirzani.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
e-learning mengatakan...
on 

Bagus sudah ada yg daftar
Boro2 bisa happy ketemu sama teman yg ada penderitaan yv tak terhingga

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772