Rabu, 21 Oktober 2020

Viral! Selebgram Ngaku Kebal Virus Corona! Netizen: "Tunggu Dijemput Polisi Ya Kak!"

slidegossip.com - Media sosial kini sedang ramai memperbincangkan video seorang selebgram dan influencer yang mengaku kebal virus corona. Pengakuan itu berawal dari sebuah video yang dibagikan di akun TikTok @haluuuuuu00. Dia menjawab pertanyaan seorang netizen apakah dirinya memakai masker saat berlibur ke Labuan Bajo.

Louis (intipseleb.com)

 

Seperti dilansir dari intipseleb.com (20/10/2020), selebgram pria yang diketahui bernama Louis itu dengan tegas mengatakan bahwa influencer seperti dirinya sudah kebal akan virus. Sontak saja, video itu viral dan diunggah ulang sejumlah akun gosip. Reaksi netizen pun terbelah, ada yang pro dan tidak sedikit yang kontra dengan langsung menghujatnya.

 

Hal ini bermula saat pria tersebut menjawab pertanyaan netizen. "Kak kalo ke Labuan Bajo pake masker ga?," tanya seorang netizen. Louis pun menjawab kalau dirinya merupakan nfluencer sehingga tidak akan terkena virus. Dia malah menyebut kalau hanya orang dari kalangan rakyat biasa yang mesti mengenakan masker.

 

"Yah gimana ya, bukannya mau sombong atau mau pamer, kan gua tuh influencer. Influencer itu kebal sama virus, virus tuh lewat depan muka gua, dia tuh punten (permisi). Kalau kalian rakyat biasa, mesti pakai masker," kata Louis dalam videonya yang diunggah pada 25 September 2020.

 

Video tersebut langsung menuai komentar bernada hujatan sekaligus mengecam pernyataan Louis. Bahkan tidak sedikit netizen yang seolah berharap Louis agar diproses secara hukum dan terkena covid-19. "Tunggu dijemput polisi ya kak," kata seorang netizen. "Kalo udah kena corona sama di tangkep kabarin guys," sambung netizen lainnya.

 

Meski begitu, ada beberapa netizen yang justru pro dan membela Louis. Mereka menganggap video itu dibuat hanya sebagai sindiran untuk influencer lain yang berlibur ke Labuan Bajo tanpa menggunakan masker. "Dia tuh sarkas kali ke selebgram2 yang liburan ke bajo, plis deh," ujar seorang netizen. "Buat yang gak tau. Dia tuh nyindir konten kreator di tiktok yang lagi jalan-jalan gak pake masker," timpal netizen lainnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Viral! Selebgram Ngaku Kebal Virus Corona! Netizen: "Tunggu Dijemput Polisi Ya Kak!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772