Jumat, 30 Oktober 2020

Usai Dismackdown Nikita Mirzani, Denise Chariesta yang Sok Sultan Akhirnya Ngaku Suka Makan di Pinggiran!

slidegossip.com - Baru-baru ini, Nikita Mirzani dan selebgram Denise Chariesta terlibat percakapan saling sindir saat hadir di acara Brownis Trans TV. Sebelumnya dalam konteks bercanda, Denise sempat dismackdown Nikita di acara tersebut.

 Denise Chariesta (viva.co.id)

 

Seperti dilansir dari hot.detik.com (30/10/2020), Nikita Mirzani dan Denise Chariesta pun akhirnya saling sindir. Awalnya Nikita menyindir Denise sebagai pendatang baru viral dan kemungkinan tak akan bertahan lama di dunia entertainment. "Ini juga bentaran udah hilang kok," kata Nikita sambil melihat ke arah Denise.

 

Namun Denise tampak santai menanggapi sindiran tersebut. Ia merasa Nikita hanya takut tersaingi karena kehadirannya. "Ngarep, ngarep. Itu tandanya tante-tante takut tersaingi," balas Denise. "Sekarang tuh yang viral-viral nggak lama paling sebulan dua bulanlah," sahut Nikita.

 

Meski terus disindir, Denise tetap terlihat bersikap tenang. "Takut tersaingi itu tanda-tanda," jawab Denise lagi. "Nggak mungkin tersaingilah. Bedalah," bantah Nikita pada Denise.

 

Denise Chariesta mulai dikenal publik dan langsung banjir hujatan usai pamer nongkrong di restoran mal. Dalam unggahannya, ia mengaku sebagai sultan alias orang kaya. "Hai, Guys, selamat malam. Gue mau kasih tahu saja sih, kalau orang kaya itu nongkrongnya di mal. Mal-nya mevah, kalau kamu di mana? Pinggiran ya? Kalau gitu nggak usah temenan sama kita ya, bye!" ujar selebgram tersebut dalam video yang diunggah di TikTok.

 

Berbagai hujatan dari netizen malam membuat video tersebut viral. Menanggapi hal itu, Denise Chariesta mengaku senang. "Aku senang, berarti mereka mendukung keviralan aku. Kalau nggak, kalian juga nggak tahu aku sudah sampai sini. Ini karena hujatan kalian. Aku mengucapkan terima kasih," katanya.

 

Yang mengejutkan, Denise akhirnya mengaku kalau di kehidupan nyata dirinya juga suka makan di pinggir jalan. "Sehari-hari saya suka di pinggiran. Saya suka makan bakso dan itu cuma sindiran antar teman. Jadi nggak ada maksud menghina-menyindir, sama sekali," tegasnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Usai Dismackdown Nikita Mirzani, Denise Chariesta yang Sok Sultan Akhirnya Ngaku Suka Makan di Pinggiran!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772