Sabtu, 31 Oktober 2020

Geger! Nassar Blak-Blakan Ngaku Pernah Berhubungan Intim Dengan 6 Orang Sekaligus!

slidegossip.com - Nama pedangdut Nassar mendadak kembali jadi perbincangan. Sebelumnya, Nassar sempat menghebohkan publik soal rencana pernikahannya yang bakal digelar tahun ini. Namun baru-baru ini, Nassar membuat pengakuan mengejutkan soal seks.

 Nassar (grid.id)

 

Seperti dilansir dari tribunnews.com (30/10/2020), hal itu diakui Nassar lewat tayangan video di kanal YouTube Nikita Mirzani. Nassar blak-blakan bahwa dirinya pernah tidur dengan seorang nenek-nenek. Bahkan usia sang nenek sudah mencapai 78 tahun.

 

Pengakuan Nassar tersebut berawal dari pertanyaan Nikita Mirzani mengenai kehidupan seks Nassar. Kemudian berlanjut ke usia paling tua yang pernah diajak berhubungan intim olehnya. Tanpa pikir panjang, Nassar kemudian menjawab pertanyaan itu secara blak-blakan.

 

"Umur? Jangan sebut nama yah. Pernah waktu itu (tidur dengan perempuan) umur 78 tahun," jawab Nassar terang-terangan.

 

Pengakuan Nassar itu pun membuat Nikita Mirzani terkejut. Mengingat usia 78 tahun berarti sudah renta. "78 (tahun) itu udah nini-nini lho!," sahut Nikita Mirzani dengan ekspresi kaget.

 

Tak berhenti sampai di situ, Nikita Mirzani pun semakin penasaran dengan sensasi yang dirasakan Nassar. Untuk itu Nassar menjawabnya dengan santai. Ia mengaku bahwa dirinya cukup fleksibel dan mengikuti permintaan pasangannya.

 

"Iya benar. Aku nggak tahu dia nikmat atau tidak. Kalau aku sih oke aja, aku free. Maksud akunya gini, ya aku nggak tau apa yang dia rasakan, tapi kalau aku kalau kering ya kita pakein minyak, minyak gosok," seloroh Nassar.

 

Nikita Mirzani yang dibuat semakin penasaran, kemudian menyinggung apakah Nassar pernah berhubungan intim dengan lebih dari satu orang, misalnya tiga atau empat orang. Yang mengejutkan, Nassar mengaku pernah melakukannya dengan enam orang. "Pernah berenam, beneran, sama nyai nggak usah bohong. Maksudnya nggak gantian gitu," pungkasnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Geger! Nassar Blak-Blakan Ngaku Pernah Berhubungan Intim Dengan 6 Orang Sekaligus!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772