Sabtu, 31 Oktober 2020

Dinikahi Pengacara Tajir Dengan Mahar Rp 1,7 Miliar! Model Cantik Ini Ngamuk! "Jangan Sirik Sama Rezeki Orang!"

slidegossip.com - Model cantik yang sering berpenampilan seksi, Vieranni mendadak bikin heboh netizen. Hal itu karena dirinya dikabarkan menikahi pria tajir dengan mahar Rp 1,7 miliar.

 Vieranni (dbasia.club)

 

Seperti dilansir dari hot.detik.com (30/10/2020), dilihat dari Instagram story nya, Vieranni memang sudah memamerkan momen pernikahannya yang berlangsung di Makassar. Gadis Bugis itu disebut-sebut telah dipinang oleh pengacara tajir.

 

Namun sayangnya, di balik kabar bahagia itu, Vieranni masih saja menutupi identitas sang suami. Ia mengaku malas dengan netizen yang begitu ingin tahu sekali soal pernikahannya. "Sorry ya nama gue sensor. Males ah netijen keponya maksimal," tulis Vieranni di media sosial.

 

Sebelum menikah, Vieranni sempat membagikan momen saat dirinya dilamar. Saat itu, ia dilamar ketika sedang naik helikopter. Mahar yang diberikan sang suami untuk Vieranni juga jadi sorotan netizen yang juga menyinggung profesinya sebagai model seksi.

 

"Pantes mahal uang panai 1,7 milyar, dia model. Sabarko aak muda jangan mako kau cari cewek yang berprofesi model mahal. Nugadaikan nanti sawahmu," cibir seorang netizen.

 

Vieranni juga angkat bicara soal foto-foto bikininya yang beredar di media sosial. Ia mengatakan hal itu merupakan kesalahannya. Vieranni menjelaskan bahwa suami dan keluarganya sudah menerima masa lalunya. Ia berharap netizen tak iri dengan rezeki yang didapatnya.

 

"Masa lalu yang buruk itu karena kesalahan manusia. Soal rezeki itu sudah diatur oleh Allah. Oh netizen jangan sirik sama rezeki orang yah, apa pun saya di masa lalu, keluarga dan suami saya sudah terima itu," tegasnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dinikahi Pengacara Tajir Dengan Mahar Rp 1,7 Miliar! Model Cantik Ini Ngamuk! "Jangan Sirik Sama Rezeki Orang!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772