Kamis, 01 Oktober 2020

Bikin Netizen Geram! Ini Alasan Rizki DA Tak Mau Akui Anak yang Dikandung Nadya! Tetap Ngotot Ingin Tes DNA!

slidegossip.com - Pernikahan Rizki DA dengan Nadya Mustika semakin menuai kontroversi yang pelik. Bila banyak pasangan yang bahagia setelah mengetahui kehamilan istri, hal tersebut justru tak ditunjukkan oleh Rizki DA.

 Rizki DA dan Nadya Mustika (jagodangdut.com)

 

Seperti dilansir dari insertlive.com (1/10/2020), Rizki bahkan sampai meminta istrinya Nadya, untuk menjalani tes DNA agar bisa mengetahui janin dalam kandungan benar darah daging Rizki atau bukan.

 

Kabar tuntutan tes DNA yang diajukan Rizki DA, beredar lewat berita yang dibagikan oleh sahabat Nadya yang mengatakan bahwa Rizki tak mau mengakui anak yang dikandung Nadya. Hal tersebut dikarenakan Rizki melihat usia kehamilan Nadya yang janggal sebagai alasan.

 

Terbongkarnya soal keraguan Rizki atas kehamilan istrinya serta permintaan tes DNA itu menuai respons tajam dari para netizen. Menurut netizen, tindakan Rizki sudah kelewat batas. Hal itu membuat netizen yang kebanyakan wanita ramai-ramai memberikan edukasi soal perhitungan usia kehamilan kepada Rizki.

 

"Halo rizki tolong kamu google tentang HPHT ya alias hari pertama haid terakhir. jadi kesel baca berita kalo istrimu hamil duluan, ya emang diitungnya dari awal haid bukan dari awal kamu menikah. duuuh tolong," ujar seorang netizen.

 

Rupanya, Rizki melihat komentar tersebut dan langsung melontarkan balasannya. "Iya siap kak, makasih ya masukannya, di tunggu ajalah kak," balas Rizki.

 

Kendati demikian, Rizki yang ditemani kembarannya Ridho sempat membuat pernyataan bahwa apapun hasil tes DNA itu, ia akan tetap sepenuhnya bertanggung jawab menjadi ayah dari anak yang dikandung oleh istrinya, Nadya.

 

"Apapun hasilnya nanti pokoknya Iki akan bertanggung jawab penuh, nggak lepas dari tanggung jawab itu apalagi sebagai publik figur jadi pandangan semua masyarakat," tegas Ridho yang dibenarkan oleh Rizki

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
3 Comments

Comments :

3 komentar to “Bikin Netizen Geram! Ini Alasan Rizki DA Tak Mau Akui Anak yang Dikandung Nadya! Tetap Ngotot Ingin Tes DNA!”


Anonim mengatakan...
on 

Memang sudah tidak perawan wkt dikawin/malam pertama...?

Hitungan usia janin dan pertama kali disetujui apakah tidak sesuai?

Atau cuma cari sensasi dan popularitas saja?

Mumu mengatakan...
on 

Dasar artis cari sensasi doang

Anonim mengatakan...
on 

Saia punya teman sudah 10 tahun baru ketahuan anak pertamanya adalah anak hubungan badan dengan mantan istrinya..

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772