Rabu, 02 September 2020

Tega Banget! Ibu Membiarkan 2 Putrinya Diperkosa Setiap Hari Oleh 2 Putranya Selama 4 Tahun!

slidegossip.com - Peristiwa tragis harus dialami oleh dua gadis muda dalam kurun waktu yang lama. Selama empat tahun kedua gadis kakak beradik itu mengalami kenyataan pahit dalam hidupnya, yakni diperkosa oleh kedua kakak kandungnya.

 
Ilustrasi kakak beradik (bbc.com)

 

Seorang ibu seharusnya mampu melindungi anak-anaknya dari hal-hal buruk. Namun apa yang dilakukan ibu yang tinggal di pemukiman kumuh Wadala, Mumbai India ini benar-benar memilukan.

 

Ibu yang tidak disebutkan identitasnya itu telah membiarkan dua putrinya yang berusia 16 dan 11 tahun diperkosa oleh kedua putranya yang masing-masing berusia 19 dan 21 tahun. Ironisnya lagi, ia tidur dengan tenang di samping mereka seolah tak terjadi apa-apa ketika kedua putri kandungnya itu diperkosa putranya.

 

Sang ibu juga melarang anak-anak perempuannya itu bersekolah, lantaran khawatir mereka akan melapor pada pihak berwajib atau menceritakan bahwa mereka diperkosa saudara-saudaranya kepada orang lain. Bahkan, sang ibu juga tak segan menampar dan membakar tangan kedua anak perempuan itu jika mereka berani melawan.

 

Salah satu dari dua anak perempuan korban perkosaan itu akhirnya menceritakan kekejaman yang dialaminya kepada seorang pekerja sosial. Dan dalam waktu singkat, polisi setempat menangkap ibunya yang sudah berumur 53 tahun itu bersama kedua anak laki-lakinya.

 

Inspektur Suhas Garud dari Kepolisian Wadala mengatakan, kedua anak laki-laki itu telah didakwa melakukan aksi kejahatan terkait perkosaan massal. Sedangkan ibunya ditangkap karena terbukti menyembunyikan tindakan kejahatan dan mendukung kedua putranya melakukan perkosaan.

 

Perkosaan adalah aksi kriminal yang cukup sering terjadi di negara India dan sebagian besar pihak yang diperkosa justru tidak mau melaporkannya pada pihak berwajib.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tega Banget! Ibu Membiarkan 2 Putrinya Diperkosa Setiap Hari Oleh 2 Putranya Selama 4 Tahun!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772