Senin, 21 September 2020

Punya Orangtua Beda Agama, Artis Cantik ini Tak Sudi Lagi Pacaran Dengan Pria Non Muslim!

slidegossip.com - Tak banyak yang tahu kalau artis cantik Febby Rastanty sudah terbiasa dengan perbedaan, sebab dirinya lahir dari orangtua yang berbeda agama. Dari situ, Febby pun banyak belajar mengenai toleransi. Kini, Febby telah memilih untuk memeluk agama Islam.

 Febby Rastanty (femme.id)

 

Seperti dilansir dari suara-24.news (19/9/2020), entah kebetulan atau disengaja, Febby Rastanty juga pernah menjalin hubungan asmara dengan Derby Romero yang beragama Kristen. Namun sayang, hubungan itu kandas pada 2015.

 

"Sebenarnya cukup menarik (pacaran beda agama) karena ya belajar banyak juga. Karena ya kalau pun gue percaya banget sama agama gue, sama Tuhan gue, tapi suatu waktu gue juga orangnya mau belajar. Mau belajar dalam arti bukannya mau pindah, tapi mau belajar kayak 'Kenapa sih kita berbeda? Kenapa harus ada perbedaan? Kenapa lo beda? Apa sih bedanya gue sama lo'," ungkap Febby Rastanty.

 

Dari pengalaman itu, Febby Rastanty kini mencoba menghindari pacaran beda agam. Ia ingin terus menjalani agama yang telah diyakininya dan menghindari perbedaan yang ada di dalam hubungan asmara tersebut.

 

"Iya mungkin (ada pikiran mengajak pasangan pindah agama). Gue bener adalah tapi mungkin beberapa persen lah," ujar Febby Rastanty.

 

"Tapi bukan kayak pasti pindah tapi kayak kita bisa bekerja dengan sesuatu, ya mau itu pindah atau maksudnya kayak sendiri-sendiri aja. Tapi kayak 'Gue bisa nemu nih jalan tengahnya di mana'," lanjutnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Punya Orangtua Beda Agama, Artis Cantik ini Tak Sudi Lagi Pacaran Dengan Pria Non Muslim!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772