Selasa, 15 September 2020

Pindah Agama Demi Nella Kharisma? Dory Harsa Kepergok Temui Pendeta di Gereja! Netizen: "Abis Dibaptis!"

slidegossip.com - Pasangan Dory Harsa dan Nella Kharisma terus jadi sorotan terkait pernikahan mereka yang digelar pada tanggal 15 Agustus 2020 lalu. Banyak yang menduga Dory Harsa telah berpindah agama dari Islam ke Kristen mengikuti agama yang dianut Nella. Sebelumnya, Dory sempat menikahi wanita cantik bernama Tari Eka Fitriana secara Islam pada 2014 lalu.

 Nella Kharisma dan Dory Harsa (grid.id)

 

Seperti dilansir dari wowkeren.com (14/9/2020), netizen banyak yang merasa kecewa ketika tahu Dory menikahi Nella secara Kristen di sebuah gereja. Bahkan baru-baru ini beredar foto Dory menemani Nella ke Gereja dan sempat pose bersama seorang pendeta.

 

Dalam foto tersebut, Nella dan Dory tampak tersenyum sumringah. Keduanya mengirim salam cinta khas Korea sambil mengapit sang pendeta. Netizen pun langsung berspekulasi bahwa Dory sudah dibaptis setelah melihat foto tersebut.

 

Netter pun curiga kalau Dory telah dibaptis. "Mukanya Kristen banget si dory fix no debat no kecot!!!!," ujar seorang netizen. "Abis dibaptis kali. Baptisnya sambil joget-joget juga ga nih?" sahut yang lain. "ngga ada joget2 lah...GKJ/GKJW ga ada ibadah kayak gitu.. sesuai dengan habitat dori.. campursari," ujar yang lainnya.

 

Sebelumnya, Nella Kharisma juga sempat disindir soal isu miring dibalik pernikahan dengan Dory. Sang artis dianggap tega meninggalkan sosok tukang kendang sederhana Cak Malik yang selama ini dikira sebagai suaminya. Nella langsung menyangkal dan menyindir netizen sok tahu. Ia juga mengeluh lelah dengan kabar miring yang menimpanya itu.

 

"Pada enggak tahu, tapi sok tahu dan membuat cerita sendiri kan," kata Nella Kharisma. "Status apa? Merasa hidupku kau atur, enak sekali. Di belakang ada yang menggunjing. Aku itu selalu sabar. Tapi yang membuat-buat berita itu loh enggak ngerti. Aku tuh capek diginiin," lanjutnya.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pindah Agama Demi Nella Kharisma? Dory Harsa Kepergok Temui Pendeta di Gereja! Netizen: "Abis Dibaptis!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772